Peringati Hari Bakti Adhyaksa, Kejari Balangan Gelar Sejumlah Kegiatan

oleh -18 Dilihat
Foto. Kajari Balangan beserta jajaran usai melaksanakan sejumlah rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HAB ke-76 dan IAD ke-22 di Halaman Kejari Balangan.

INIBERITA.id, BALANGAN- Dalam rangka memperingati Hari Bakti Adhyaksa ke-62 dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Balangan menggelar sejumlah rangkaian kegiatan, seperti bakti sosial ke panti asuhan dan mengunjungi taman makam pahlawan.

‚ÄúDalam memperingati HBA ini, kami menggelar sejumlah kegiatan di antaranya bakti sosial ke panti asuhan, mengunjungi TMP dan anjangsana ke ke rumah, para honor serta melaksanakan berbagai lomba,” kata Kajari Balangan La Kanna, kepada media di Paringin, Rabu (20/7/22).

Diungkapkan Kajari Balangan, kegiatan dan lomba-lomba itu, meliputi karya tulis ilmiah oleh para pelajar, dengan tema rehabilitasi narkotika dan restorative justice dan jalan santai, tarik tambang, tenis meja, domino dan karaoke.

Selain itu, pihaknya melaksanakan anjangsana dan baksos di panti asuhan serta akan berkunjung ke taman makam pahlawan, di Kecamatan Juai, pada Kamis (21/7/22).

“Tujuannya dalam melaksanakan anjangsana kerumah para honor untuk menjalin silaturahmi, antara pegawai kejaksaan, dengan honor di Kejaksaan Negeri Balangan,” ungkap La Kanna.

Baca Juga :   Dit Polairud Polda Kalsel Kembali Lakukan Kegiatan Binmas Warga Pesisir Kabupaten Kotabaru

Selanjutnya. Ujar orang nomor satu di jajaran Kejari Balangan ini, sudah dua tahun ini, pihaknya tidak bisa melaksanakan kegiatan untuk memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa, dikarenakan terkendala masa pandemi Covid-19 yang melanda.

“Kami sangat bersyukur tahun ini, diberikan keleluasaan untuk melaksanakan secara mandiri, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, walaupun pandemi belum berakhir, sehingga kegiatan yang kita lakukan sifatnya internal,”ujarnya.(wan/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.