Peringati HUT ke-40 tahun, Sirkandi PP Kalsel Gelar Kegiatan Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu

oleh -265 Dilihat
Teks foto. Ketua Srikandi PP Kalsel Kristin saat menyerahkan bingkisan kepada anak-anak yang berkurang beruntung.

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Bertepata peringatan Hari Ulang Tahun yang ke-40, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Srikandi Pemuda Pancasila Kalsel, menggelar beberapa kegiatan salah satunya berbagi kebahagian, kepada anak-anak yatim piatu. Selasa (7/11/23).

Puncak peringatan tersebut dilaksanakan di Ballroom Limarasa Banjarmasin, dihadiri langsung oleh MPW PP Kalsel serta MPC Kota Banjarmasin, Banjarbaru hingga Kabupaten Banjar.

Ketua MPW PP Kalsel Hasnuryadi Sulaiman yang diwakilkan, oleh Wakil ketua Surya Dharma, dalam sambutan tertulisnya menyebutkan, Srikandi PP harus memiliki visi misi dan harus dapat di implementasikan untuk kemajuan PP, dalam ranga menyesejahteraan masyarakat khususnya warga banua.

Karena, srikandi pemuda pancasila sebagai sebuah organisasi, bukan hanya sebagai sayap perempuan sekaligus sebagai wadah bersosialisasi pada anggota, namun Srikandi PP memilik visi dan misi yang jelas, perlu diperhatikan sebagai anggota Srikandi terus mengembangkan dan mengimplementasikan setiap saat dimanapun anggota berada.

“Srikandi PP dituntut selalu mengedepankan ide kreatif dan pemikiran yang kritis, guna lebih menguatkan peran sebagai perempuan dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,”ungkapnya.

Baca Juga :   Dibawah Kepemimpinan Acil Odah, Biro Perekonomian Turut Andil Dalam Upaya Pengendalian Inflasi di Banua

Surya Dharma menegaskan, ketua umum Hasnuryadi mengharapkan, agar Srikandi bersama pemerintah dapat bergerak dalam mengentaskan kemiskinan, memerangi kebodohan dan meningkatkan kesejateraan masyarakat.

“Dengan memperingati hari lahir yang ke-40 ini, semoga DPW Srikandi Pemuda Pancasila Kalsel akan lebih banyak berkiprah dan berkarya, sehingga keberadaannya semakin bermanfaat bagi masyarakat,”tegasnya.

Sementara itu, Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Kalsel Kristin Mariyani mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan rangkaian seremonial yang mana sebelumnya, pihaknya juga sudah melaksanakan ziarah.

“Hari ini kita melaksanakan seremonial dan mengundang anak yatim piatu untuk memberikan santunan dan bingkisan kepada mereka,”kata Kristin.

Sebelumnya, ungkap Kristin pihaknya sudah melakukan ziarah, sekaligus melaksanakan upacata di Taman Makam Pahlawan serta syukuran di kediaman Hasnuryadi Sulaiman.

Secara pribadi dirinya berharap, di umur Srikandi Pemuda Pancasila yang ke-40 ini, semakin semangat dan bertambah solid demi kemajuan organisasi serta berkarakter sekaligus bermanfaat bagi masyarakat Kalsel.(benk/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.