Personel KP Martapura XIII-3002 Kegiatan Sambang Desa

oleh -22 Dilihat
Foto. Personel KP Martapura XIII-3002 lakukan kegiatan Sambang warga desa.

INIBERITA.id, BATOLA- Belum lama ini, Ditpolairud Polda Kalimantan Selatan (Kalsel), melalui satuan Kapal Polisi (KP) Martapura XIII-3002 melaksanakan kegiatan Sambang Desa secara rutin, guna menjaga Keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat atau Kamtibmas.

Adapun lokasi Kegiatan sambang Desa yang dilakukan personel KP Martapura XIII-3002 itu, menyasar pada Desa Tinggiran Laut RT 8, Kecamatan Barito Kuala (Batola).

Komandan Kapal Polisi (KP) Martapura XIII-3002 Bripka Hanrio Pardede menjelaskan, kegiatan ini sebagai bentuk upaya menjaga silaturahmi kepada masyarakat setempat.

“Seperti kepada tokoh pemuda desa setempat,” jelasnya.Kemudian, ujarnya, selain mendekatkan kepada masyarakat, personel KP Martapuran XIII-3002, juga memberikan imbauan kepada warga, agar tidak takut melaporkan kepada pihak yang berwajib, apabila terjadi segala bentuk yang melanggar hukum.

“Seperti aktivitas atau kegiatan menyetrum agar segera melaporkan Kepada Petugas,”ujarnya.

Dia katanya, dengan dilakukannya kegiatan sambang desa seperti itu, diharapkan bisa memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat.

“Ini upaya kita memberikan pelayanan dan menjaga kondusifitas ke masyarakat serta mencegah adanya aktivitas penyetruman yang dilarang serta merugikan,”katanya.(ridho/iniberita)

Baca Juga :   Bocah 12 tahun Hanyut Terseret Air Banjir Ditemukan Meninggal

No More Posts Available.

No more pages to load.