Polairud Bagikan Bingkisan Lebaran Untuk Masyarakat Pesisir

oleh -33 Dilihat
Personel Dit Polairud Polda Kalsel saat menyerahkan bingkisan lebaran kepada masyarakat pesisir

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Dit Polairud Polda Kalsel melalui Kapal Polisi XIII-1008 dan Kapal Polisi Barito XIII-3001, bagikan bingkisan lebaran untuk masyarakat pesisir.

Membagikan puluhan bingkisan lebaran, kepada masyarakat pesisir yang kurang mampu ini, merupakan kegiatan kepedulian pihak kepolisian kepada masyarakat setempat serta untuk meringan beban mereka.

“Pemberian bingkisan lebaran dari Dit Polairud Polda Kalsel tersebut sebagai wujud nyata kepeduliannya kepada masyarakat pesisir yang kurang mampu,” ungkap Dir Polairud Polda Kalsel Kombes Pol Takdir Mattanete, melalui Pawas Marnit Mantuil Iptu Sutarman.

Dijelaskan Iptu Sutarman, pembagian dengan penyaluran bingkisan lebaran itu, dilaksanakan beberapa titik lokasi yang dianggap layak menerima bingkisan lebaran itu.

Kegiatan sosial ini sekaligus untuk menjalin hubungan harmonis, antara masyarakat pesisir dengan personel Polairud di lapangan, diharapkan bingkisan lebaran ini bermanfaat, bagi masyarakat yang menerimanya.

“Kita berharap bingkisan lebaran yang disalurkan dari Polairud tersebut, dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya bagi masyarakat sedang menjalankan ibadah puasa ini,” jelasnya. (aji/iniberita).

Baca Juga :   Dit Polairud Polda Kalsel Kembali Lakukan Kegiatan Binmas Warga Pesisir Kabupaten Kotabaru

No More Posts Available.

No more pages to load.