Politisi PAN Faisal Hariyadi Kembali Raih Suara Terbanyak Di lima Kecamatan Banjarmasin

oleh -1709 Dilihat
Teks foto. HM Faisal Hariyadi Caleg Terbanyal peroleh suara Pileg 2024.

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) HM Faisal Hariyadi, kembali berhasil mendulang suara terbanyak pada pemilu legislatif (pileg) 14 Februari 2024 lalu, dengan suara 5.455 pada daerah pemilihan (dapil) Banjarmasin Tengah.

Tidak hanya berhasil mendapatkan suara terbanyak di dapil Banjarmasin Tengah, namun Faisal Hariyadi yang saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi I DPRD Banjarmasin ini, juga berhasil menjadi caleg yang memiliki perolehan suara terbanyak di lima Kecamatan Banjarmasin.

Perlu diketahui juga, Faisal Hariyadi berhasil mengulang kesuksesan meraih suara terbanyak di Banjarmasin ini Pileg 2019 lalu.

Keberhasilan Faisal Hariyadi meraih suara terbanyak pada Pileg 2024 ini, tentunya tidak lepas dari peran serta banyak pihak termasuk tim pemenangan dan kepercayaan warga Banjarmasin Tengah.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada tim sukses dan relawan PAN Banjarmasin. Juga kepada masyarakat yang memberikan suaranya untuk caleg PAN Banjarmasin,” ungkap Sekretaris DPD PAN Banjarmasin H Mauliddin Anshar, Selasa (5/3/2024) di Banjarmasin.

H Mauliddin Anshar menjelaskan, Pileg 2024 ini memang cukup berat dan penuh tantangan karena semua caleg dari Partai Politik (Parpol) berlomba dengan strategi masing-masing.

Baca Juga :   Tradisi Muharam, Warga Komplek PWI Sungai Andai Membuat Bubur Asyura

“Pada pileg 2019 kami berhasil meraih 9 kursi dan pileg tahun ini meraih 7 kursi, hal ini dikarenakan sangat ketat persaingan yang diberikan caleg lain,”jelasnya.

Ditambahkannya, dirinya juga merasa bersyukur caleg PAN Banjarmasin yakni HM Faisal Hariyadi, berhasil meraih suara terbanyak dari 5 Kecamatan di Banjarmasin.

“Terlebih di dapil Banjarmasin Tengah yang hanya memperebutkan 6 kursi, persaingan sangat berat. Namun PAN masih mendapat dukungan dan kepercaayaan tertinggi dari warga,”tambahnya.(benk/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.