Polres Balangan Salurkan 1500 BTP Untuk PKL Dan Pedagang Warung

oleh -46 Dilihat
Kapolres AKBP Zaenal Arifin didampingi Wakapolres Balangan Kompol Tukiman, saat menyalurkan Bantuan Tunai Pangan (BTP) sebanyak 1.500 untuk para PKL dan pedagang warung di Kabupaten Balangan.

INIBERITA.id, BALANGAN- Polres Balangan salurkan Bantuan Tunai Pangan (BTP) sebesar Rp 300 ribu untuk 1.500 Pedagang Kali Lima (PKL) dan pedagang warung yang merupakan pemerintah.

Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin mengatakan, bantuan tersebut berlangsung selama tiga hari, mulai dari Senin (25/4) hingga Rabu (27/4) bertempat di Mapolres Balangan.

“Para penerima ini adalah mereka yang telah mendapatkan undangan dari kepolisian, karena sebelumnya telah didata oleh anggota kami yang langsung terjun ke lapangan dalam melakukan pendataan,” kata Zaenal, kepada media. Selasa (26/4/22).

Selanjutnya, Kapolres mengungkapkan, pada hari pertama ada tiga kecamatan yang dikoordinir untuk pengambilan Bantuan Tunai Pangan (BTP) tersebut, dengan target 500 penerima, dari Kecamatan Lampihong, Batumandi dan Paringin.

AKBP Zaenal berharap, bantuan ini bisa dimanfaatkan, oleh penerima khususnya saat menjelang hari raya Idul Fitri, sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan dari para pedagang.

Sementara itu, Wakapolres Balangan Kompol Tukiman menegaskan, bantuan yang diberikan ini, dipastikan tepat sasaran. Mengingat para personel secara langsung datang, ke tempat pedagang dalam melakukan proses pendataan.

Baca Juga :   DPRD Gelar Paripurna Penyampaian Raparda APBD Tahun 2023 Pemkap Balangan

Diketahui, Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin bersama Wakapolres Balangan Kompol Tukiman secara langsung meninjau pelaksanaan, mereka juga secara aktif berinteraksi dengan para penerima yang datang.(wan/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.