POPDA 2022, Tim Silat Balangan Sukses Sabet Empat Medali

oleh -25 Dilihat
Foto.Tim pencat silat Kabupaten Balangan usai mengikuti ajang POPDA Kalsel tahun 2022 di Kota Banjarmasin dengan mendapatkan empat medali, di antaranya satu emas, satu perak dan dua perunggu.

INIBERITA.id, BALANGAN- Tim Pencat Silat Kabupaten Balangan sukses sabet empat medali, pada ajang Pekan Olahraga Daerah Pelajar (POPDA) Kalimantan Selatan (Kalsel) tahun 2022 di Kota Banjarmasin.

“Alhamdulillah berkat kerja keras para atlet, kami berhasil meraih sebanyak empat medali di antaranya satu emas, satu perak dan dua perunggu,” kata pelatih tim silat POPDA Balangan Ahmad Juliansyah, kepada media. Minggu (24/7/22).

Dengan capaian ini ungkap Ahmad Juliansyah, memang masih belum sesuai dengan target yang pihaknya harapkan. Tetapi tim pencak silat Balangan telah menciptakan sejarah di POPDA tahun 2022 ini.

Selain itu, kerja keras tim tentu pencapaian ini yang tidak terlepas, dari pemerintah daerah melalui Disporapar Balangan serta induk organisasi olahraga IPSI Kabupaten Balangan.

“Terima kasih kepada Disporapar atas dukungan penuhnya terhadap kami, semoga pada ajang bergengsi selanjutnya kami dapat kembali meningkatkan prestasi yang telah kami capai ini,” ungkapnya.

Sementara itu, salah satu atlet yang meraih medali emas, M Sandi Ananda dirinya sangat bersyukur atas raihan yang telah ia capai ini, karena dapat membanggakan kedua orang tua beserta pelatihnya.

Baca Juga :   DPRD Gelar Paripurna Penyampaian Raparda APBD Tahun 2023 Pemkap Balangan

“Saya sangat bersyukur atas raihan yang dicapai ini, karena bisa membanggakan kedua orang tua serta pelatih. Ke depan nantinya akan terus saya tingkatkan lagi hingga masuk nasional bahkan internasional,” kata Sandi.(wan/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.