Porwanas XIII Jatim, Atlet E-Sport PWI Kalsel Raih Medali Pertama

oleh -90 Dilihat
Foto Istimewa

INIBERITA.id, MALANG- Atlet E-Sport PWI Kalimantan Selatan (Kalsel) Zepi berhasil meraih medali pertama, di ajang pekan olahraga wartawan nasional (Porwanas)ke XIII 2022 Malang Jawa Timur (Jatim).

Pertandingan E-Sport digelar di Cyber Mall kota Malang dimana Jawa Barat (Jabar), Kalimantan Selatan mampu melenggang ke babak final kategori pes perorangan.

Walaupun harus mengakui dari lawannya kontingen Jawa Barat, dengan perolehan medali perak pertama kali ini menjadi prestasi yang membanggakan, bagi kontingen PWI Kalsel, khususnya Cabor E-Sport yang kali pertama, digelar pada Porwanas di Malang Jatim ini.

Dengan medali ini, diharapkan mampu menjadi motivasi dan semangat, para kontingen PWI Kalse dari baikCabor lainnya.

Di Porwanas XIII Malang Jatim kali ini, cabang olahraga E-Sport mempertandingkan 4 nomor kategori, yakni pes perorangan, pes beregu, mobile legend serta pubg mobile yang seluruhnya diikuti oleh kontingen PWI Kalsel.

Ketua PWI Kalsel Zainal Helmie mengatakan, pihaknya medali harus bersyukuri, apalagi ini merupakan medali pertama, bagi PWI Kalsel di Porwanas XIII Malang Jatim ini.

Baca Juga :   Dewan Sepakat Tolak Tempat Baru Pembangunan Mal Pelayanan Publik

Medali pertama dari cabor eSport ini, mudah – mudahan dijadikan motivasi psemangat, bagi atlet di cabang olahraga lain.

“Mudah- mudah para kawan-kawan lain yang bertanding di cabor lain dapat menjadikan sebagai pemicu semangat,” kata Helmie berharap.(tim)

One thought on “Porwanas XIII Jatim, Atlet E-Sport PWI Kalsel Raih Medali Pertama

Komentar ditutup.

No More Posts Available.

No more pages to load.