Propemperda 2024, DPRD Balangan Dalam Paripurna Usulkan 17 Raperda

oleh -1019 Dilihat
Teks foto. DPRD Balangan saat mengadakan rapat paripurna.

INIBERITA.id, BALANGAN- DPRD Balangan menggelar rapat paripurna, dengan tiga agenda tentang usulan 17 Raperda pada Propemperda tahun 2024. Di ruang Paripurna DPRD, Kecamatan Paringin Selatan, Selasa (16/1/2024).

Rapat Paripurna pertama dengan agenda Penyampaian 17 Raperda pada Propemperda dan dilanjutkan pandangan umum Fraksi DPRD serta mendengarkan pandangan dan jawaban kepala daerah.

Perwakilan Fraksi DPRD Balangan, Saifulah, menyampaikan pandangan terhadap 17 Raperda pada Propemperda.

Anggota Fraksi DPRD Balangan, Saifulah, menyatakan menerima terhadap 17 Raperda pada Propemperda 2024. “Kami secara umum kami menerima Raperda dan menilai Raperda yang di prioritaskan harus benar-benar diperhatikan,” ucapnya.

Selain itu bagi, Saifulah pembahasan dan pedalaman tentang Raperda ini juga penting dilakukan bersama-sama SKPD teknis.

“Kami berharap Raperda ini bisa memeberikan payung hukum dalam kebijakan yang di ambil dan bisa memeberikan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Balangan,” harapnya.

Sementara itu, Staf Ahli Bupati Balangan, Ahmad Fauzi menyampaikan dari 17 Raperda pada Propemperda sembilan diantaranya Raperda inisiatif Dewan.

“Raperda perlu diperjuangkan dan di bahas secara dalam secara bersama-sama untuk kepentingan masyarkat Balangan nantinya,” ujarnya.

Baca Juga :   Anggota Komisi X DPR-RI Berikan Pujian Ke Pemkab Balangan

Ia mengucapkan terimakasih, kepada semua pihak baik perhatian atau masukan semua Raperda untuk pembangunan dan penataan pembangunan di Kabupaten Balangan.(iwn/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.