Rans Nusantara vs Arema, Nonton Ronaldinho Cuma Rp 50 Ribu

oleh -18 Dilihat
Foto. Net

INIBERITA.id, JAKARTA – Harga tiket nonton Rans Nusantara FC yang akan diperkuat bintang sepak bola dunia Ronaldinho melawan Arema FC dan Persik Kediri dalam pertandingan Trofeo di Malang dijual mulai harga Rp50 ribu.

Panitia penyelenggara Trofeo Rans Nusantara FC, Arema FC, dan Persik Kediri menetapkan harga tiket dalam tiga kategori yaitu Rp50 ribu untuk ekonomi, Rp150 ribu untuk kelas VIP, dan Rp250 ribu untuk VVIP. Tiket dijual di Kantor Arema FC di Malang mulai Kamis (23/6/22).

“Pertandingan sendiri akan memulai kick off pada pukul 20.30 WIB. Tiket pertandingan dibandrol dengan harga sama seperti Piala Presiden 2022 dengan tiket ekonomi 50 ribu, VIP Rp150 ribu dan VVIP Rp350 ribu. Tiket dijual mulai hari ini Rabu (22/6),” tulis Arema selaku tuan rumah dikutip dari laman Arema FC.

Ronaldinho dipastikan bakal membela Rans FC pada laga ekshibisi melawan Arema dan Persik di Malang. Mantan pemain Barcelona dan AC Milan ini akan tampil selama 45 menit melawan Persik dan 45 menit lagi melawan Arema.

Baca Juga :   Kunjungan Wapres RI Ma’ruf Amin, Dihadiri Sejumlah Kepala Daerah Kalsel

Pertandingan segitiga dengan format trofeo yang melibatkan Ronaldinho ini akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan pada Minggu (26/6) malam pukul 20.30 WIB.

Bagi Rans Nusantara FC ajang ini menjadi momentum bagi mereka untuk memperkenalkan jersey teranyar untuk mengarungi musim 2022/2023.

Legenda timnas Brasil itu dijadwalkan tiba di Jakarta pada Jumat (24/6). Ronaldinho akan menjalani sejumlah kegiatan selama di Indonesia.

Selain menghadiri peluncuran jersey terbaru Rans FC, Ronaldinho juga dijadwalkan melakukan coaching clinic dan tampil di laga trofeo di Malang.

Ronaldinhosemula dijadwalkan pihak RansFC tampildalam laga ekshibisi di Jakarta. Namun jadwal RansFCdi Piala Presiden 2022 membuat klub yang dimiliki Raffi Ahmad itu memutuskan pindah ke Malang. (cnn/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.