Razia Diduga Bocor, Petugas Gabungan Hanya Amankan Sebuah Ranmor Diwarung Malam

oleh -26 Dilihat
Foto. Kapolsek Paringin Ipda Eko Budi Mulyono, dengan Kabid Penegakan Perundang Undangan Daerah Satpol PP Balangan Hedy Mulyawan, saat meminta keterangan kepada pemilik warung malam di Balangan.

INIBERITA.id, BALANGAN- Petugas gabungan dari TNI/ Polri, bersama Satpol PP Balangan, melakukan razia terhadap warung malam diduga bocor. Pasalnya, aparat hanya mengamankan, sebuah kendaraan bermotor (ranmor), sedangkan miliknya tidak ada di lokasi.

“Kita bergerak berdasarkan informasi dari masyarakat, bahwa di beberapa titik ada keramaian yang dicurigai ada warga yang mabuk-mabukan,” kata Kapolsek Paringin Ipda Eko Budi Mulyono, usai melakukan razia di Paringin, Kamis (7/7/22).

Ipda Eko Budi Mulyono menegaskan, saat melakukan razia terhadap warung malam tersebut, pihaknya hanya mengamankan sebuah ranmor, dari milik pengunjung yang tidak dilengkapi, dengan surat dan langsung dibawa, ke Polsek Paringin, apabila yang bersangkutan dapat menunjukkan suratnya, maka langsung dikembalikan.

Saat dimelakukan pengecekan, ditemukan sejumlah botol minuman keras di sekitar warung, namun petugas tidak menemukan adanya pengunjung di warung malam tersebut.

“Saya miinta kepada pemilik warung untuk tidak mengulangi lagi dan tidak mengundang orang untuk bermabuk-mabukan. Karena di wilayah ini memang rentan, dengan adanya warga yang mabuk-mabukan,”tegasnya.

Baca Juga :   Polda Kalsel Gandeng Tokoh Masyarakat Cegah Bibit Intoleransi dan Radikal di Masyarakat

Sementara itu, Kepala Bidang Penegakan Perundang Undangan Daerah Satpol PP Kabupaten Balangan, Hedy Mulyawan menerangkan, kegiatan ini merupakan satu agenda rutin, dari jajaran TNI/Polri beserta instansi terkait, dalam hal ini Satpol PP Balangan untuk menjalankan menegakkan peraturan perundang-undangan di daerah.

“Kami saling bersinergi untuk menjaga ketenteraman dan ketertiban umum, serta menjamin perlindungan terhadap masyarakat di wilayah Kabupaten Balangan,” ungkapnya. (wan/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.