Rekomendasi dari DPRD Kabupaten Balangan atas LKPj Menjadi Perhatian Pemerintah Daerah

oleh -597 Dilihat
Foto Istimewa

INIBERITA.id, BALANGAN- Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan mengharapkan rekomendasi yang telah disampaikan Pansus DPRD atas LKPj Bupati Balangan tahun anggaran 2022 dapat menjadi perhatian Pemkab Balangan.

”Diharapkan apa yang sudah disampaikan dan dituangkan dalam rekomendasi dan laporan dari DPRD Balangan dapat menjadi perhatian Pemkab Balangan dan melaksanakannya,” katanya, Senin (29/5/23).

Politisi dari Partai Golkar ini, menuturkan, DPRD Balangan melalui Pansus telah menyampaikan rekomendasi atas LKPj Bupati Balangan tahun 2022 kepada pemerintah daerah dalam Rapat Paripurna beberapa waktu lalu.

“Sebagaimana yang telah didengarkan bersama pada Rapat Paripurna, apa-apa yang sudah menjadi catatan dan rekomendasi Pansus tersebut bertujuan untuk kebaikan dan perbaikan ke depannya,” ucap hsani Fauzan.

Sebelumnya, DPRD Balangan telah melakukan rapat pembahasan dan menelaah isi LKPj Bupati tahun 2022, konsultasi dan koordinasi hingga monitoring ke lapangan.

Sehingga, terdapat sejumlah hal yang direkomendasikan kepada Pemkab Balangan dan diharapkan menjadi perhatian.(iwn/iniberita).

Baca Juga :   PGM Balangan Serahkan IMB dan Sertifikat Tanah Untuk Pembangunan Perumahan Subsidi Guru Madrasah

No More Posts Available.

No more pages to load.