Reses Matnor Ali, Aspirasi Warga Direspon Managemen Hotel

oleh -380 Dilihat
Teks foto. Wakil ketua DPRD Kota Banjarmasin Matnor Ali,saat menggelar reses.

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Wakil ketua DPRD Kota Banjarmasin Matnor Ali, menggelar reses masa sidang III tahun 2023, dengan tokoh masyarakat, tokoh pemuda di Jalan Skip Lama Gang Nurul Huda 1,2 dan 3 Kelurahan Antasan Besar, Kecamatan Banjarmasin Tengah, aspirasi warga setempat direspon manajemen hotel.

Karena, reses anggota DPRD Kota Banjarmasin, dari Partai Golkar tersebut, dalam rangka penelaahan dan menerima aspirasi masyarakat, ternyata mendapat banyak masukan dan permohonan dari warga setempat.

Antara lain meminta penerangan lampu, pembuatan gapura gang serta diminta untuk menfasilitasi pihak Hotel berbintang yang tidak jauh dari pemukiman warga di sana.

“Alhamdulillah hasil reses saya didaerah permukiman itu, langsung direspon positif pihak manajemen hotel Armani dan cepat terealisasi,”ungkap Matnor Ali kepada media, Jumat (27/10/23).

Lebih jauh Matnor Ali menjelaskan, tereliasasinya dan cepat ditindaklanjuti, oleh pihak manajemen hotel tersebut, berkat adanya upaya untuk memperjuangkan aspirasi itu dan mengutamakan koordinasi, dengan pihak managemen hotel Armani tersebut.

Selain mampu memfasilitasi keinginan warga, dengan pihak manajemen Hotel, dengan tujuan untuk kepentingan masyarakat banyak, khususnya di Keluaran Antasan Besar di daerah pemilihannya.

Baca Juga :   Acil Odah- Rozanie Resmi Diusung Partai Golkar

Secara pribadi, pihaknya mengapresiasi dan memberikan penghargaan, kepada pihak manajemen Hotel Armani yang sudah membantu warga setempat, sebagai bentuk pembinaan lingkungan.

“Kegiatan reses saya selalu memfasilitasi keinginan warga dan kita kawal sampai terealisasi, hal ini sebuah keharusan sebagai wakil rakyat, jangan sampai aspirasi warga tidak terealisasi,”jelasnya.

Ditegaskan Matnor Ali, pihaknya selalu mendukung dan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan minta perjuangkan, selanjutnya pihaknya minta Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin untuk diprioritaskan.

“Intinynya saya selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga,”tegasnya. (benk/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.