Rusdi Gelar Reses Di Kafe, Demi Menyerap Aspirasi Kaum Milenial

oleh -21 Dilihat
Foto. Anggota DPRD Balangan fraksi PAN M Rusdin Barhiwan saat menggelar reses masa sidang kedua di Tiamo Kafe Paringin

INIBERITA.id, BALANGAN- Anggota DPRD Balangan M Rusdin Barhiwan, dari Partai Amanat Nasional (PAN) memberikan pencerahan yang positif, dalam rangka menyerap aspirasi masyarakatnya, kali ini dirinya menggelar reses masa sidang kedua di Tiamo Kafe Paringin, demi menyerap aspirasi kaum milenial.

Kegiatan tersebut, dihadiri sejumlah tokoh muda di Balangan, ketua PCIBNU, ketua PMII, ketua PPI serta sejumlah perwakilan mahasiswa, di Kabupaten Balangan.

“Reses kali ini berbeda dari sebelumnya, hal ini merupakan inovasi terbaru agar suasana tidak terlalu formal bagi kalangan milenial, dengan harapan para pemuda santai mengungkapkan aspirasi yang dimiliki untuk kemajuan Balangan,” kata Rusdin sapaan akrab dipartainya. Jum’at (15/7/22).

Menurutnya, beberapa aspirasi yang disampaikan kepadanya, berkaitan dengan pendidikan, usaha dan persiapan generasi muda Balangan, dalam menghadapi IKN di Kabupaten PPU Kalimantan Timur nantinya.

Aspirasi para kalangan milenial ini, akan dirinya sampaikan ke dinas serta pihak terkait dan,” Aspirasi ini akan terus pihaknya kawal, sampai nantinya dapat terealisasikan,”ujarnya.

Sementara itu, Zainal mantan ketua Pelajar Islam Indonesia (PII) tahun 2020 Kabupaten Balangan mengungkapkan, dirinya sangat bersyukur dapat menyampaikan aspirasi, kepada anggota dewan melalui kegiatan reses wakil rakyatnya.

Baca Juga :   Penuhi Standar Pelayanan Minimal, RSUD Balangan Gelar Pelatihan BTCLS

“Biasanya kita kaum milenial tidak pernah dilibatkan dalam pengumpulan aspirasi dewan, tetapi kini kita diundang sungguh penghargaan yang tinggi terhadap kaum milenial khususnya di Kabupaten Balangan,” ungkapnya. (wan/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.