Satu Satunya Penjabat Bupati Perempuan Dilantik Paman Birin

oleh -101 Dilihat
Teks foto. Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor atau Paman Birin Saat lakukan pemasangan pangkat jabatan kepada Pj Bupati Tabalong Hamida Munawarah.

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Hamida Munawarah seorang perempuan satu-satunya penjabat Bupati secara resmi dilantik, oleh Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor atau Paman Birin, di gedung Mahligai Pancasila. Jumat (22/3/2024).

Penjabat (Pj) Bupati Tabalong Hamida Munawarah ini, sebelumnya sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tabalong Anang Syakhfiani yang purna tugas pada tanggal 17 Maret 2024 lalu.

Dilantiknya Hamida Munawarah tersebut, berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 100.2.1.3-642 tanggal 29 Februari 2024 Tahun 2024 tentang Pengangkatan Penjabat Bupati Tabalong.

Selanjutnya, prosesi pelantikan itu diawali, dengan pengambilan sumpah yang dilakukan oleh Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor.

Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan sumpah jabatan dan pakta integritas oleh Pj Bupati dan dilanjutkan, dengan pemasangan pangkat jabatan dan penyerahan Keputusan Presiden Rebuplik Indonesia oleh Gubernur Paman Birin.

Tampak hadir pelantikan itu, adalah Ketua DPRD Kalsel H Supian HK, Pimpinan Forkopimda Kalsel, Sekdaprov Kalsel, Kepala Dinas Pemprov Kalsel, anggota DPRD Tabalong serta pejabat lingkup Pemkab Tabalong. (adpim/iniberita).

Baca Juga :   Ibnu Sina Tersingkir Dari Pencalonan Pilgub 2024

No More Posts Available.

No more pages to load.