Secara Marathon, DPRD Balangan Gelar Rapat Kerja

oleh -364 Dilihat
Teks foto. Anggota Komisi I DPRD Balangan M Rusdin Barhiwan.

INIBERITA.id, BALANGAN- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Balangan, menggelar rapat kerja secara marathon dalam menjalankan tugas dan fungsi wakil rakyat untuk memastikan pembangunan yang berkelanjutan di Bumi Sanggam.

“Sejam satu pekan lalu kita bersama mitra kerja duduk bersama untuk membahas program kerja SKPD 2023 dan rencana program SKPD untuk tahun anggaran 2024,” kata anggota Komisi I DPRD Balangan M Rusdin Barhiwan di Balangan, Kamis (26/10/23).

Menurutnya, rapat kerja ini  merupakan langkah penting untuk memastikan efisiensi dan efektivitas program-program yang telah direncanakan, serta yang akan direalisasikan.

Sekaligus menjalankan, evaluasi program kerja tahun 2023 akan membantu tercapainya pencapaian target serta memunculkan kendala yang mungkin timbul selama pelaksanaannya.

Sedangkan program SKPD tahun anggaran 2024, lanjut Rusdin, menjadi momentum untuk membicarakan rencana ke depan yang akan mempengaruhi pembangunan di Kabupaten Balangan.

“Kami akan mempertimbangkan dengan seksama rencana ini, dengan tujuan memastikan bahwa program-program tersebut akan memberikan manfaat maksimal kepada masyarakat,” ujarnya.

Rusdin menambahkan, rapat kerja Komisi I DPRD Balangan ini mencerminkan komitmen anggota dewan untuk mengawasi pembangunan di daerah dan memastikan penggunaan anggaran yang efisien dalam mencapai tujuan pembangunan.

Baca Juga :   ITS Mandiri Jalani Visitasi Prodi Sistem Informasi Jadikan Kampus Terbaik se-Banua Enam

Selain itu, hasil dari rapat ini akan menjadi dasar bagi langkah-langkah selanjutnya dalam pembangunan di Kabupaten Balangan.(iwn/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.