Seorang Lansia Tewas, Kebakaran di Jalan Sulawesi Banjarmasin

oleh -287 Dilihat
Teks foto. Lokasi kebakaran di Jalan Sulawesi Banjarmasin yang menewaskan seorang Lansia.

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Seorang pria lansia berusia 64 tahun dikabarkan meninggal dunia, kebakaran yang terjadi di Jalan Sulawesi Gang Maluku, Kelurahan Pasar Lama, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Selasa (4/6/2024).

Kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 4.00 Wita dan pria yang meninggal dunia itu bernama Asyikin, selain rumah korban yang terbakar sekitar 15 rumah warga juga ikut hanguskan sekitar 5 dan 2 rumah kosong atau tak berpenghuni.

Hamdan (42) warga yang juga rumahnya ikut terbakar mengungkapkan, kebakar ini saat dirinya sedang tidur dan terbangun dirinya mendengar ada teriakan dari warga “Api-api,” ujarnya.

Dengan demikian pihaknya langsung keluar rumah dan melihat titik api yang sudah membesar, dari sebelahan rumahnya.

“Melihat api sudah besar saya langsung menyelamatkan keluarga untuk segera keluar,”ungkapnya.

Sedangkan penyebabnya, Hamdan menceritakan, bahwa dirinya sendiri tidaj mengetahui, pastinya asal api, karena saat dilihatnya api sudah membesar, dari arah rumah kosong, bahkan dirinya juga tidak menyangka ada korban jiwa, dari kejadian kebakaran dilingkungannya.

“Memang Asyikin yang meninggal dunia itu, diduga mempunyai penyakit asma dan dirinya hidup sendirian,”tambahnya.

Baca Juga :   Tradisi Muharam, Warga Komplek PWI Sungai Andai Membuat Bubur Asyura

Sementara ini, pihak BPBD dan DPKP Kota Banjarmasin serta kepolisian masih melakukan pemeriksaan dan mencari tahu asal api tersebut seet total kerugian yang menimpa para korban. (ridho/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.