Serap Ilmu Kepemimpinan, Serdik Sespimen Polri Ikuti Wawasan Kebangsaan

oleh -197 Dilihat
Foto Istimewa

lINIBERITA.id,BANDUNG- Serap ilmu kepemimpinan, peserta didik Sekolah Staf dan Pimpinan Pertama (Sespimma), Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimen) dan Sekolah Staf dan Pimpinan Tinggi (Sespimti), mengikuti Dialog Kebangsaan di Gedung Utaryo Sespim Lemdiklat Polri, Lembang Bandung. Jumat (26/5/23).

Hadir sebagai narasumber Kepala Badan Intelejen dan Keamanan Polri, Komjen Wahyu Widada. Dalam paparannya ia menjelaskan tantangan yang dihadapan oleh polisi saat ini.

Tantangan sendiri ujarnya terbagi menjadi dua, yakni tantangan eksternal yang meliputi kejahatan siber, trans nasional, terorisme dan sebagainya.

“Sedangkan tantangan internal meliputan terlaksananya konsep presisi, transformasi kompetensi dan pembentukan karakter personel,” ujarnya.

Sementara itu, empat diantara Serdik Sespimen Polri yakni Susilo, Devi, Jaya dan Budi usai kegiatan mengatakan, banyak mendapatkan tambahan wawasan usai mengikuti kegiatan tersebut.

Dimana mereka mengaku mendapatkan pemahaman tentang cara kepemimpinan guna manajerial sebuah organisasi dalam mencapai tujuan.

“Seperti Bagaimana kepemimpinan
mempengaruhi kinerja organisasi, Memimpin dengan rasa serta bagaimana kepemimpinan yang PRESISI,”katanya

Sehingga apa yang mereka dapatkan hari ini ujarnya dapat diterapkan dan diimplementasikan nanti saat memimpin di lapangan.(benk/iniberita)

Baca Juga :   Dalam Rekapitulasi Suara Caleg Banjarmasin Selatan, Diduga Ada Kecurangan

No More Posts Available.

No more pages to load.