Siapkan Pileg 2024, PAN Gelar Konsolidasi Organisasi dan Pendidikan Politik

oleh -104 Dilihat
Teks foto. PAN Banjarmasin Gelar Konsolidasi Organisai dan Pendidikan Politik.

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Untuk mempersiapkan Pemilihan Umum legislatif (Pileg) 2024, DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Banjarmasin menggelar konsolidasi organisasi dan pendidikan politik pada kader dan calon legislatifnya, di salah satu hotel di Banjarmasin. Sabtu (26/8/23).

Ketua DPD PAN Kota Banjarmasin H Harry Wijaya mengatakan, untuk lebih bermanfaat dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PAN yang ke-25 tahun, PAN Kota Banjarmasin melaksanakan konsolidasi organsasi serta pendidikan politik, para kader dan seluruh calon legislatif PAN, dalam rangka menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

“Dengan narasumber dari DPW PAN Kalsel dan dari komisioner KPU serta Bawaslu Kota Banjarmasinm melakukan sosialisasi terkait daftar caleg sementara,”katanya.

Selanjutnya, Harry Wijaya menegaskan, dalam Pemilu legislatif (Pileg) 2024 mendatang, DPD PAN Kota Banjarmasin inginkan meningkatkan jumlah kursi di DPRD Kota Banjarmasin.

Dengan memasang target perolehan kursi, yaitu sesuai dengan nomor urut PAN sebanyak 12 kursi dan pencapaian target tersebut, tentunya semua kader dan para calon legislative PAN harus berjuang, bekerja keras dan saling mendukung.

Baca Juga :   Disambut Antusias Warga, Paman Birin Gelar Operasi Pasar

“Sebab Pileg 2019 PAN peroleh 9 kursi dan untuk Pileg 2024 PAN Banjarmasin menargetkan 12 kursi,”tegas Kerua DPRD Kota Banjarmasin ini.(benk/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.