Skor 1-0, PDAM Balangan Kandaskan Bank Kalsel Dipartai Final 

oleh -831 Dilihat
Teks foto. Tim Sepak bola PDAM Balangan merayakan kemenangan di Lapangan Marthasura Paringin, Rabu (26/6/2024).Tim Sepak bola PDAM Balangan merayakan kemenangan di Lapangan Marthasura Paringin.

INIBERITA.id, BALANGAN- Tim sepakbola PDAM Balangan berhasil mengandaskan dari tim BPD Kalsel Cabang Paringin, dipartai final Piala Bupati Balangan Cup 2024, melalui gol semata wayang dari Adul.

Kapten Tim PDAM Balangan Fazrin mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana dan dinas terkait karena telah menggelar turnamen ini dengan sukses.

“Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada dinas terkait dan panitia yang telah menggelar pertandingan ini,” kata Fazrin usai pertandingan di Balangan, Rabu (26/6/2024).

Fazrin berharap turnamen ini ke depan dapat terus dilaksanakan dan lebih banyak lagi tim yang mendaftar agar semakin meriah disaksikan oleh warga Balangan.

Sementara itu Plt Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Balangan Melda Risda Elfa menuturkan bahwa pertandingan yang dia saksikan tersebut sangat seru sekali, karena kedua tim menampilkan permainan yang terbaik.

“Sangat seru pertandingannya dan menegangkan, karena kedua tim bermain sama-sama kuat hingga akhirnya ada gol tercipta dibabak kedua,” tutur Melda.

Dikesempatan yang sama Ketua Panitia pelaksana Kurnady Franata, mengungkapkan pada turnamen tersebut dimenangkan oleh PDAM Balangan, disusul juara kedua dari Bank Kalsel Paringin serta ketiga Sekretariat Daerah Balangan dan DLH Balangan.

Baca Juga :   Ukur Kemampuan Atlet Sebelum Kompetisi, Tim Domino PWI Kalsel Gelar Uji Tanding di Bali

Kurnady menyebutkan tahun depan turnamen ini akan digelar kembali, karena melihat animo masyarakat sangat bagus sekali saat menyaksikan pertandingan ini.

“Insyaa Allah tahun depan akan kita gelar lebih meriah lagi nantinya pertandingan ini,” sebutnya.(iwn/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.