SMAN 2 Paringin Juarai ITSM Futsal Cup 2022

oleh -26 Dilihat
Foto.Rektor ITSM Balangan saat menyerahkan tropi kepada SMAN 2 Paringin.

INIBERITA.id, BALANGAN- SMAN 2 Paringin sukses menjuarai turnamen Institut Teknologi Sapta Mandiri (ITSM) Futsal Cup 2022, mengalahkan SMAN 2 Tanjung dengan skor 5-2, di Lapangan Rizkan Futsal.

Kapten dari SMAN 2 Paringin Fajri Maulana mengungkapkan, rasa syukur atas kemenangan yang diraih, melalui perjuangan yang sangat ekstra keras dengan mengalahkan beberapa tim, hingga pada akhirnya sampai ke final dan berhasil menjadi juara dalam ajang ITSM Cup 2022 tahun ini.

“Terima Kasih kepada para pendukung yang telah mendukung kami, dan para pemain yang sangat bekerja keras selama pertandingan ini berlangsung,”ungkap Fajri kepada awak media di Paringin, Senin (20/6/22).

Menurutnya, ajang seperti ITSM Futsal Cup ini, sangat layak untuk dilaksanakan sebagai agenda tahunnya, karena ajang seperti ini, selain memberikan menat bermain kepada para pemain sekaligus sebagai ajang menilai hasil latihan selama ini.

Pihaknya sangat berharap, ajang ini terus dilaksanakan untuk perkembangan para pelajar khususnya pada bidang olahraga cabor futsal.

Sementara itu, Ketua panitia pelaksana Syahrin mengatakan, terima kasih kepada para peserta, pendukung dan pihak-pihak yang turut menyukseskan kegiatan ITSM Futsal Cup 2022 tersebut.

Baca Juga :   Merasa Dirugikan Pemda, Pedagang Pujasera Ngadu Ke DPRD Balangan

“Terima kasih kepada semuanya alhamdulillah tidak ada kendala dalam pelaksanaan kali ini, semua berjalan dengan lancar dan sesuai apa yang diharapkan oleh panitia,” ungkap Syahrin yang juga sebagai Ketua BEM di kampus Institut Teknologi Sapta Mandiri.(wan/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.