Suami Tersangka Dugaan Penipuan Arisan Online Ternyata Polisi, Polda Kalsel Turun Tangan

oleh -95 Dilihat
Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Muhamad Rifai

Iniberita.id. BANJARMASIN – Kasus dugaan penipuan arisan online yang dilakukan RAS (24) warga Jalan Pramuka Banjarmasin Timur turut menyeret nama sang suami.

Pengakuan salah satu korban Anisa mengatakan jika ia kerap kali menerima pesan singkat yang meminta transaksi dilakukan ke rekening suami RAS yang tak lain merupakan salah satu anggota Polisi yang bertugas di Mapolresta Banjarmasin.

Dalam pesan singkat itu juga disebut jika beberapa transaksi yang dilakukan sudah diselesaikan oleh suami RAS.

“Ada dibukti laporan ini disuruh mentransfer ke rekening suaminya karena saat itu saya juga punya rekening di salah satu bank swasta biar tidak dipotong biaya admin,” katanya kepada media.

Baca Juga : Polisi Tahan Tersangka Penipuan Arisan Online

Sementara Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Muhammad Rifa’i membenarkan bahwa suami RAS memang bertugas di Mapolresta Banjarmasin.

“Iya suaminya anggota di Polresta Banjarmasin dan untuk insialnya MS,” bebernya.

Hingga saat ini Polda Kalimantan Selatan serta Polresta Banjarmasin juga menyelidiki keterlibatan suami tersangka terkait kasus penipuan arisan online tersebut.
(Benk/ Amnesia)

Baca Juga :   "Catatan Ringan Sukhrowardi " Milad kota Banjarmasin ke-496 Penataan Infrastruktur, Kawasan Kumuh dan Komitmen Bersama

2 thoughts on “Suami Tersangka Dugaan Penipuan Arisan Online Ternyata Polisi, Polda Kalsel Turun Tangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.