Target Juara Umum, Pj Syamsir Rahman Lepas Kontingan Atlet Popda Tala

oleh -270 Dilihat
Teks foto. Pj Bupati Tala H Syamsir Rahman melepas kontingan atlet Popda Kalsel.

INIBERITA.id, TANAH LAUT- Kontingan atlet Kabupaten Tanah Laut (Tala), pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), membawa misi cukup berat yaitu di target juara umum.

Dalam pelepasan itu, dengan penuh semangat ketika jaket dan topi kontingen, dipasangkan oleh Pj Bupati dan Pj Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Tala, Hj Rizki Yulia Syamsir Rahman, pada Car Free Day di Jalan H Boejasin Pelaihari. Minggu (12/5/2024).

Pj Bupati Tala H Syamsir Rahman, saat pelepasar itu mengungkapkan, dengan kekuatan sebanyak 120 atlet serta ofsial tersebut, tentunya momen diharapkan  seluruh atlet Tala, bisa membawa dan mewujudkan misi tersebut, sekaligus memperbaiki peringkat pada tahun 2022 lalu.

Dirinya yakin dan sukses, bahwa kontingan Tala dapat meraih medali dan yang ditargetkan posisi juara pertama itu tercapai, sebab kontingan Tala pada penyelenggaraan sebelumnya meraih juara ketiga.

“Tunjukan kemampuan atlet Tala bisa, tida ada yang tidak mungkin, bersainglah dengan sehat dapatkan medali sebanyak-banyaknya, agar Kabupaten Tala juara umum,”ungkap Syamsir saat menyemangati atlet Tala tersebut.

Baca Juga :   32 Provinsi Nyatakan Siap Ikuti Porwanas XIV Kalsel

Selanjutnya, Pj Bupati Syamsir menegaskan, seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemkab Tala untuk memberikan dukungan penuh, kepada para atlet yang akan berlaga di Kabupaten HSS tersebut.

“Mari kita hibur para atlet kita, saya minta seluruh SKPD dilingkup Pemkab Tala mendukungnya, sebab dengan kehadirran kita saat mereka berlaga di HSS, bisa memberikan semangat mereka,”tegasnya.

Dalam rangkaian Popda kali ini, Tala tak ketinggalan mengikuti seluruh cabang olahraga yang tersedia, dengan mengirimkan total 120 atlet, didukung oleh 12 orang pelatih, 16 orang asisten pelatih, 24 orang official, 6 orang tim medis, dan 3 orang tim recovery. Jadwal Popda 2024 di HSS akan berlangsung mulai 13 Mei hingga 19 Mei 2024. (Diskoninfo Tala/iniberita).