Tim Forwadek Raih Juara 2, Dua Pemain Dilanda Cedera

oleh -20 Dilihat
Foto. Tim Forwadek dan Desk Balai Kota berfoto bersama dengan Wakil Walikota Banjarmasin H Arifin Noor dan Ketua PWI Kalsel Zainal Helmie.

INIBERITA.id, BANJARMASIN – Partai final Kejuaraan Bulutangkis antar desk Wartawan se-Banjarmasin 2022 yang mempertemukan Tim Forwadek vs Desk Balai Kota berlangsung sengit, di Sepana Badminton Arena, Minggu (28/8/2022).

Namun, dua pemain Tim Forwadek yakni Hasan Zainuddin yang turun di laga tunggal dan Bambang Santoso yang main di laga ganda dilanda cedera, saat pertandingan berlangsung.

Akibat itu, pada laga tunggal, Hasan Zainuddin tidak bisa melanjutkan di set ke-3, sehingga diputuskan kalah melawan Rasta dari Desk Balai Kota.

Selanjutnya di laga kedua, pasangan Ade Yanuar dan Ndank dari Tim Forwadek menang di laga kedua melawan Zuma dan Dwi dari Desk Balai Kota.

Di laga penentu, Bambang Santoso yang berpasangan, dengan Amir Hamzah juga dilanda cedera, sehingga ganda tersebut terpaksa tidak bisa melanjutkan set ke-2, saat melawan ganda Alif dan Rasta dari Desk Balai Kota.

Atas hasil itu skor akhir pun menjadi 2-1, sehingga tim Forwadek harus mengakui keunggulan Desk Balai Kota Banjarmasin
Manager Tim Forwadek Suhardian bersyukur dengan hasil tersebut. Karena bagi dia, dalam kejuaraan bulu tangkis tersebut lebih mengutamakan silaturahmi antar wartawan.“Mudahan di kejuaraan bulutangkis akan datang, Forwadek bisa merebut tropi juara 1,” ujarnya.

Baca Juga :   Skor 1-0, Bola Banua Juarai Sepakbola Legenda 2022

Dia juga berterima kasih, kepada semua pihak yang sudah memberikan dukungan, baik tenaga, dana dan pikiran. Serta kepada pihak panitia, yang sukses menggelar kejuaraan ini.

Sementara itu, Wakil Walikota Banjarmasin H Arifin Noor bersuyukur, kejuaraan berjalan lancar, sukses tanpa adanya terjadinya insiden yang tak diinginkan.

“Semoga kejuaraan ini menjadi tolak ukur dan evaluasi, ternyata wartawan kerja keras bukan saat menulis pemberitaan tetap pertanding tim juga tersalin kompok,”ungkapnya.

Bagi juara pertama mendapatkan Piala Walikota bergilir, uang pembinaan Rp 5 juta dan Medali. Kemudian pada juara dua uang pembinaan Rp 3 juta dan medali, juara tiga uang Rp 2 juta dan medali dan juara empat uang Rp 1 juta dan medali. (ridho/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.