TNI dan Polri serta Pemerintah Daerah Didorong Untuk Membangun Berkesinambungan

oleh -296 Dilihat
PEMBUKAAN TMMD-Ketua DPRD Provinsi Kalsel Dr (HC) H Supian HK, SH, MH saat menghadiri Pembukaan TMMD ke-120 di Lapangan Sepakbola Pahlawan Jalan Murung Sari, Kecamatan Amuntai Tengah, Kabupaten HSU.(foto : humasdprdkalsel)

INIBERITA.id,AMUNTAI- Hadiri pembukaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-120 di Amuntai, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Dr (HC) H Supian HK SH MH didampingi Penjabat Bupati HSU Zakly Asswan harapkan sinergitas TNI dan Polri serta pemerintah daerah dalam membangun desa dapat terus berlanjut.

Harapan itu disampaikannya di acara Pembukaan TMMD ke-120 yang berlangsung di Lapangan Sepakbola Pahlawan Jalan Murung Sari, Kecamatan Amuntai Tengah. Rabu (8/5/2024).

Supian HK mengatakan, kebersamaan yang tergambar dari kegiatan ini sangat membanggakan, karena menurutnya, pembangunan daerah itu sejatinya tugas seluruh elemen masyarakat.

“Hal ini jelas sangat membanggakan, karena pembangunan itu tidak hanya tugas pemerintah semata, tapi tugas semua pihak, termasuk TNI dan Polri serta masyarakat,” ungkapnya.

Menurut politisi senior Golkar ini, kolaborasi harus berkesinambungan, agar percepatan pembangunan di desa semakin terasa manfaatnya bagi masyarakat.

“Kolaborasi seperti ini kami harapkan akan terus berkesinambungan untuk membangun desa menata kota, seperti jarum dan benang yang menyatukan, tidak seperti gunting yang selalu memisahkan, apalagi menggunting baju dalam lipatan,” pungkasnya.(sop/iniberita)

Baca Juga :   Acil Odah- Rozanie Resmi Diusung Partai Golkar

No More Posts Available.

No more pages to load.