Turnamen Sepak Bola Tingkat SD Dapat Apresiasi Ketum KONI Balangan

oleh -27 Dilihat
Foto. Ketua Umum KONI Balangan Syamsudinoor, saat menyerahkan tropi juara ke SDN Mantimin 1 di Lapangan Desa Mantimin.

INIBERITA.id, BALANGAN- Turnamen sepak bola tingkat sekolah dasar (SD) se- Kecamatan Batumandi yang di adakan di Desa Martimin, mendapat apresiasi oleh KONI Balangan.

“Sebagai Ketua KONI sangat mengapresiasi, kepada pihak penyelenggara dalam hal ini pemuda karang taruna dan pihak desa setempat, melaksanakan turnamen ini yang sangat dibutuhkan bibit-bibit sepak bola di Balangan,”ungkapnya Ketum KONI Balangan Syamsudinnor, kepada media di Paringin. Sabtu (25/6/22).

Menurutnya, kegiatan ini harusnya selalu diadakan, dalam tiap tahunnya, karena melalui turnamen inilah, bibit-bibit sepak bola khususnya di Kabupaten Balangan, nantinya akan tercetak sebagai pemain sepak bola yang handal.

Selain itu, pihaknya mendukung penuh, atas turnamen yang telah diselenggarakan ini, semoga nantinya tidak hanya Kecamatan Batumandi saja melaksanakannya, namun di kecamatan lain juga harus melaksanakan.

Sementara itu, Ketua Panitia Zuhdi mengatakan, turnamen ini sendiri diikuti, oleh sebanyak sepuluh sekolah dasar yang ada di Kecamatan Batumandi, turnamen ini dengan sistem gugur dan dilaksanakan selama dua hari.

“Dengan adanya dukungan oleh KONI Balangan dan dinas terkait, maka turnamen sepak bola tingkat SD dapat diselenggarakan,”katanya.

Baca Juga :   SDIT-SMPIT Darul Fikri Gelar Workshop Implementasi Kurikulum Merdeka

Diketahui, turnamen tersebut dimenangkan, oleh SDN Banua Anyar dengan mengalahkan SDN Mantimin 1, melalui babak adu penalti dan posisi ketiga ditempati SDN Bakung. (wan/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.