Waket II DPRD Balangan Hanil Tamjid Laksanakan Reses di Padang Raya

oleh -94 Dilihat
Teks foto. Wakil Ketua II DPRD Balangan Hanil Tamjid saat melaksanakan reses di Desa Padang Raya, Kecamatan Halong.

INIBERITA.id, BALANGAN- Wakil Ketua II DPRD Balangan Hanil Tamjid melaksanakan reses di Desa Padang Raya, Kecamatan Halong, Kabupaten Balangan, pada Kamis (19/10/23).

Reses ini dihadiri beberapa tokoh masyarakat dan pemuda serta masyarakat Desa Padang Raya.

Ia menyampaikan masukan dari masyarakat salah satunya adalah terkait dalam bidang Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

Hanil mengatakan dari masukan tersebut, ia harapkan dapat disampaikan dalam musrembang tingkat desa, Kecamatan dan Kabupaten nantinya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

”Apa yang diperlukan oleh masyarakat akan kami perjuangkan semaksimal mungkin,” ujarnya.

Hanil juga menyampaikan dalam reses kali ini berjalan dengan lancar, dan ia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah memberikan masukkan.

”Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Padang Raya karena telah memberikan aspirasi mereka, saya akan memperjuangkannya untuk kesejahteraan masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Padang Raya, Sugianor menyampaikan rasa terima kasih dan mengapresiasi kepada Waket II DPRD Balangan, Hanil Tamjid.

”Terima kasih Pak Hanil, karena mau melaksanakan reses di desa kami, agar kami bisa menyampaikan aspirasi kami,” ungkapnya.

Ia berharap melalui Hanil Tamjid, masukan dan aspirasi warganya bisa diwujudkan, agar dapat meningkatkan perekonomian warganya, seperti melalui UMKM maupun wirausaha lainnya.(iwn/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.