Walikota Ibnu Sina Melantik Sejumlah Pejabat Tinggi Pratama

oleh -136 Dilihat
Teks foto. Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina saat melantik sejumlah pejabat tinggi pratama dilingkungan Pemko Banjarmasin.

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Walikota H Ibnu Sina melantik dan pengambilan sumpah jabatan,
sejumlah pejabat tinggi pratama, di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin, bertempat di Aula Kayuh Baimbai Balai Kota Banjarmasin, Jum’at (29/9/23).

Pelantikan tersebut turut dihadiri Wakil Wali Kota Banjarmasin H Arifin Noor, Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin Ikhsan Budiman, Kepala BKD Diklat Banjarmasin, Totok Agus Daryanto dan Ketua TP PKK Kota Banjarmasin, Hj Siti Wasilah serta para pimpinan SKPD di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin.

H Ibnu Sina menyampaikan ucapan selamat dan harapannya kepada para pejabat yang dilantik. Ia mereka sukses dalam menjalankan tugas-tugas yang tidak ringan. Terutama bagi Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, Kepala Ketahanan Pangan, Pertanian, dan Perikanan, serta Kepala Disbudporapar Kota Banjarmasin yang baru saja dilantik.

“Mudah-mudahan bisa bertugas karena ini kan dinas-dinas yang besar sekali yaitu anggarannya besar, tugas-tugasnya banyak, dan memerlukan kecepatan dalam menyelesaikan tugas-tugas yang ada khususnya menyelesaikan 20 program prioritas,”ujarnya berharap.

H Ibni Sina juga menyoroti pentingnya menyelesaikan, sejumlah agenda yang sudah terjadwal, dalam Rencana Kerja Anggaran (RKA) Kota Banjarmasin, dalam tiga bulan terakhir tahun ini.

Pesannya, kepada para Kepala Dinas adalah agar fokus dan berkomitmen dalam menjalankan tugas mereka demi kemajuan dan kesejahteraan Kota Banjarmasin.

“Sesuai visi misi Banjarmasin Baiman (Barasih wan nyaman), ada sejumlah program dan kegiatan yang harus diselesaikan sebelum akhir tahun. Oleh karena itu, kecepatan dan efisiensi dalam menjalankan tugas menjadi kunci dalam mencapai tujuan ini,” ungkap H Ibnu Sina.

Dengan pelantikan ini, H Ibnu Sina mengatakan, dirinya berharap Kota Banjarmasin akan semakin maju dan bergerak menuju pencapaian visi Kota Banjarmasin Baiman 2023 dan lebih baik dan nyaman bagi warganya.

Para pejabat yang baru dilantik diharapkan dapat memberikan kontribusi maksimal dalam memajukan Kota Banjarmasin ke arah yang lebih baik.

Adapun pejabat yang dilantik dalam acara ini antara lain:
1. Dr. Tabiun Huda, yang memegang jabatan sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin.
2. Yuliansyah Effendi, S.P., M.Eng, yang menjabat sebagai Kepala DKP3 (Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian, dan Perikanan) Kota Banjarmasin.
3. Puryani, S.TP, yang memimpin Disbudporapar Kota Banjarmasin.(silvi/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.