Yamin Ditunjuk Jadi Ketua TKD Prabowo- Gibran Banjarmasin

oleh -299 Dilihat
Teks foto. Pembentuk Tim Kampanye Daerah (TKD)pasangan Prabowo-Gibran.

INIBERITA.id, BANJARMASIN- H Muhammad Yamin ditunjuk jadi Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Kota Banjarmasin, oleh petinggi partai politik (Parpol) yang masuk Koalisi Indonesia Maju, secara aklamasi dalam pembentukan TKD tersebut. Rabu (22/11/23).

Ada sembilan parpol Koalisi Indonesia Maju, yakni Partai Gerindra, Golkar, PAN, Demokrat, PBB, Gelora Indonesia, PSI, Garuda dan Prima dalam mengusung dan mendukung Prabowo Subianto- Gibran Rakabuming Raka, sebagai Calon Presiden- Calon Wakil Presiden Repulik Indonesia.

Sembilan parpol yang dalam Koalisi Indonesia Maju, dalam pembentukan TKS tersebut, sepakat untuk memilih Ketua DPC Partai Gerindra Kota Banjarmasin, bahwa HM Yamin sebagai TKD Prabowo- Gibran Kota Banjarmasin.

Ketua TKD Prabowo-Gibran HM Yamin mengungkapkan, dirinya menginginkan kegiatan ini, dapat menyatukan tujuan misi visi sekaligus memenangkan pasangan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI.

“Saya berharap terbentukna TKD tersebut, anggota yang dalam tim kemenangan pasangan Prabowo-Gibran sudah dapat berkoordinasi dan saling berkomunikasi, dengan satu tujuan memenangkan Prabowo – Gibran di Pilpres 2024,”ungkapnya, kepada media.

Baca Juga :   Acil Odah- Rozanie Resmi Diusung Partai Golkar

Selanjutnya, Sekretaris DPD Partai Golkar Khalikin menambahkan, dirinya mengharapkan TKD terbentuk merupakan menjadi langkal awal untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran.

“Saya optimis target TKD yang dipimpin HM Yamin target terwujud, karena dia sudah membuktikan pilpres sebelumnya Prabowo menang di Kalsel,”ujarnya.

Kemudian, Ketua DPC Partai Demokrat Eddy Junaidi mengatakan, partainya bertekad dan berkomitmen untuk ikut memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Banjarmasin di Pilpres 2024 nanti. (benk/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.