Anies Janjikan Perubahan dan Pendukungnya Optimis Menang Untuk Masyarakat

oleh -99 Dilihat
Teks foto. Capres nomor Urut 1 Anies Baswedan, kampanye di Kalsel.

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Ribuan pendukung dan simpatisan, Calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan, berbondong-bondong menuju ke Gedung Sultan Suriansyah untuk menghadiri acara kampanye nasional pasangan Amin. Selasa (5/12/23).

Kedatangan Calon Presiden (Capres) nomor urut 1 Anies Baswedan didampingi sangat isteri dan bersama tim pemenangan, baik nasional maupun daerah tersebut, disambut teriakan ‘amin, amin, amin presiden 2024’, saat melangkah untuk menyapa para pendukung yang sudah menunggu kedatangnya sang presidennya.

Dalam pidatonya, Capres Anies mengangkat tema sektor ekonomi, pendidikan dan infrastruktur tersebut, dinilainya menjadi keluhan masyarakat khususnya di Kalimantan Selatan (Kalsel).

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini, berjanji siap melakukan perubahan, di sektor ekonomi dengan menurunkan harga sembako, dari segi pendidikan, Anies tegaskan untuk memberikan keringanan biaya sekolah, sekaligus memberikan mempermudah pencarian kerja.

Oleh sebab itulah ujar Anies dalam pidatonya, dirinya memohon dan meminta doa serta dukungannya, agar perubahan terwujud hasilnya demi kemakmuran dan kemajuan bangsa Indonesia kedepan.

Dalam kampanye nasional di Kalimantan Selatan ini, Anies Baswedan memberikan keyakinan dan optimisme, pada pendukung dan simpatisan dapat memenangkan pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Baca Juga :   Disambut Antusias Warga, Paman Birin Gelar Operasi Pasar

Karena, visi misinya untuk masyarakat Indonesia menjadi pemicu keyakinan dan keoptimisan para pendukungnya, bahkan pendukung dan simpatisan Anies Baswedan, yakin pasangan Amin bisa memenangkan pemilihan nanti.

Kemduian, Anies Baswedan sukses dalam memimpin Kota Jakarta, tentunya menjadi salah satu tolak ukur bagi pendukungnya, para pendukung mengharapkan pemimpin Negara yang intelektual, pro rakyat sekaligus mampu untuk membangkitan dan mempermudah, disegala sektor yang dibutuhkan rakyatnya.

“Kami bangga punya calon pemimpin yang tegas, tidak sebelumnya, dan berjanji untuk menyelesaikan permasalahan seperti sembako, pekerjaan sulit dan sekolah. Optimis bisa menang dan yakin bisa memberikan kemudahan untuk masyarakat,”ungkap Arbainah, salah satu pendukung Anies.

Diketahui, sebelumnya Anies Baswedan juga menggelar pertemuan dan tanya jawab, bersama para mahasiswa dan kaum muda Kalimantan Selatan, melalui program “Desak Anies” di Aula Wetland Banjarmasin.(benk/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.