Warga Banjarmasin Diminta Ikut Doakan Palestina

oleh -208 Dilihat
Teks foto. Ketua DPRD Kota Banjarmasin H Harry Wijaya.

INIBERITA.id, BANJARMASIN- DPRD Kota Banjarmasin minta kepada seluruh warga Banjarmasin, ikut mendoakan Palestina, sekaligus mendukung dengan memberikan bantuannya dan serahkan langsung ke Duber Palestina yang dilaksanakan di Aula Kayuh Baimbai. Senin (4/12/23).

Ketua DPRD Kota Banjarmasin H Harry Wijaya mengatakan, bantuan atau uluran tangan para warga Banjarmasin, bagi Negara Palestina saat ini mengharapkan, baik memberikan bantuan maupun memberikan dukungan moral untuk rakyat Palestina.

Karena bentuk dukungan itu, demi meningkatkan semangat para pejuang dan masyarakatnya, agar bisa meraih kemerdekaan sekarang ini, masih dijajah oleh Israil.

“Solidaritas kita dan untuk mempererat tali silaturahmi antar Negara , adalah bentuk kepdulian kita dan besar harapkan bisa terus mendoakan dan memberikan dukungan moral bagi mereka,”katanya,

Sementara itu, pertemuan pihak Pemko dan Forkopimda Banjarmasin, bersama Duta Besar Palestina itu, merupakan salah satu bentuk simpati Kota Seribu Sungai serta untuk meningkatkan tali silaturahmi.(ridho/iniberita)

Baca Juga :   Tradisi Muharam, Warga Komplek PWI Sungai Andai Membuat Bubur Asyura

No More Posts Available.

No more pages to load.