37 Tahun Mengabdi Jadi Bhayangkara, Kompol Rudianto Purna Tugas

oleh -20 Dilihat
Foto. Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin (kiri) bersama Kompol Rudianto dan istri (kanan).

INIBERITA.id, BALANGAN- Selama 37 tahun mengabdi jadi bhayangkara RI, Komisaris Polisi (Kompol) Rudianto, salah satu putra terbaik Polres Balangan melepas masa tugasnya dan kembali ke masyarakat.

Pelepasan Kompol Rudianto, dengam diiringi taburan bunga dan barisan pasukan yang dipimpin langusng, oleh Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin dan seluruh anggota sepertinya, merasa terharu melihat acara pelepasan tersebut.

“Selama 37 tahun menjadi anggota Polri yang sangat terkesan mendalam adalah pengalaman dalam menjalankan tugas menjadi guru paling berharga dalam menjalani kehidupan bersosial di masyarakat usai purna tugas saya ke depan,” ungkap Kompol Rudi kepada awak media di Paringin, Selasa (9/8/22).

Menurutnya, semuanya tersebut tidak terlepas, dari berkat bimbingan dan arahan pimpinan, sehingga ia bisa berhasil menjalankan tugas hingga akhir dengan baik. Ia pun sangat berterima kasih kepada pimpinan.

Sementara itu, Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin berpesan, kepada seluruh personel Polres Balangan untuk mengikuti pengabdian Kompol Rudianto, saat menjalankan peran dengan memberikan kontribusi yang positif, bagi personel lain maupun warga masyarakat Kabupaten Balangan khususnya.

Baca Juga :   Babinsa 02/Paringin Berikan Bekal Wawasan Kebangsaan Bagi Generasi Muda

Selain itu, ia juga meminta dukungan dari Kompol Rudianto, dengan peran aktifnya yaitu, semangat pengabdian di masyarakat melalui penyampaian pesan-pesan Kamtibmas, guna terciptanya situasi yang kondusif.

Dan sangat penting dalam menjaga silaturahmi, dengan seluruh personel Poles Balangan untuk mewujudkan Polri yang presisi.

“Dalam mewujudkan Polri yang Presisi, kami berharap kepada Kompol Rudianto terus berkarya di tengah masyarakat dan tetap menjalin silaturahmi dengan seluruh personel Polres Balangan,” ungkapnya.(wan/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.