Hadirkan Ketua RT RW, Ketua Dewan Banjarmasin Gelar Reses

oleh -629 Dilihat
Teks foto. Ketua DPRD Kota Banjarmasin H Harry Wijaya saat menggelar Reses.

INIBERITA.id, BANJARMASIN – Ketua DPRD Kota Banjarmasin H Harry Wijaya melaksanakan reses masa sidang ke II, di Kantor sekretariat Partai Amanat Nasional (PAN) Jalan A Yani KM 5,7 Banjarmasin, Sabtu (29/7/23).

Reses tersebut menghadirkan sejumlah Ketua Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Banjarmasin Timur.

H Harry Wijaya mengatakan, bahwa reses tersebut untuk mengumpulkan sejumlah aspirasi masyarakat, berupa usulan pembangunan dan nantinya akan disampaikan, melalui musrembang tingkat kecamatan dan kota Banjarmasin.

Dalam aspirasi yang masuk tersebut, warga meminta perbaikan infrastruktur atau pembangunan fisik maupun perbaikan jalan ataupun jembatan serta pembangunan dranaise dan bantuan bagi warga tak mampu.

“Warga minta perbaikan jembatan antara kelurahan kebun bunga – kuripan. Usulan ini kami perjuangan untuk dapat direalisasikan, “katanya.

Menurutnya, dengan program reses terhadap masyarakat pihaknya ingin dapat menutupi kekurangan dari pembangunan kota.

“Dengan ini apa yang tadinya terlewat dapat disampaikan masyarakat dan kami berupaya untuk merealisasikanya, “ujarnya.(benk/iniberita).

Baca Juga :   HM Yamin HR Hadiri Deklarasi Baramuda

No More Posts Available.

No more pages to load.