Paman Birin Manfaatkan Ikut Tadarusan Al-quran Di Masjid

oleh -509 Dilihat
Paman Birin Manfaatkan Ikut Tadarusan Al-quran Di Masjid Martapura

INIBERITA. id, MARTAPURA- Bulan Ramadan 1443 H benar-benar dimanfaatkan Gubernur Kalsel Sahbirin Noor untuk mendatangi dan tadasrusan Al-quran, di berbagai musala yang ada di Martapura Kabupaten Banjar

Seperti pada Selasa malam kemarin, selepas salat tarawih, Paman Birin secara bergantian mendatangi Musala Darul Aman Keraton, lalu Musala Raudhatul Ridwan Keraton, Musala Datu Panjang Pesayangan dan Musala Al Hidayah Dalam Pagar Martapura.

Paman Birin turut mengaji bersama warga dalam kegiatan tadarusan Al Quran, pada setiap musala yang beliau singgahi.

Selanjutnya, Beliau juga mengunjungi kediaman KH Irsyad Zein. Pada kesempatan itu, didampingi KH Irsyad Zein, Paman Birin membaca Al Quran peninggalan Datu Kelampayan, Syekh Muhammad Arsyad Al-Banjari.

Selepas mengunjungi berbagai musala dan juga kediaman KH. Irsyad Zein hingga tengah malam, Paman Birin mengaku bersyukur ramadan ini dijalani dengan khusyuk oleh warga. Salah satunya menyemarakkan musala, langgar atau pun masjid dengan tadarusan Al Quran.

Paman Birin menyebut, dengan tadarusan Al Quran, kita semua bisa mencintai dan mengamalkan isi dari Al Quran dalam kehidupan sehari-hari.(benk/iniberita)

Baca Juga :   Paripurna Raperda APBD 2025, Gubernur Sampaikan Jawaban atas Pandangan Umum Fraksi DPRD Kalsel