Gelar Reses, Rusdin Berkolaborasi Dengan Ketua Komisi III DPRD Balangan

oleh -316 Dilihat
Teks foto.Anggota DPRD Balangan M Rusdin Barhiwan (kanan) saat melaksanakan reses beberapa waktu lalu.

INIBERITA.id, BALANGAN- Anggota DPRD Balangan Muhammad Rusdin Barhiwan melaksanakan reses masa sidang ketiga, di tahun anggaran 2023 berkolaborasi dengan ketua komisi III.

“Pada reses kali ini saya mengajak Ketua Komisi III DPRD Balangan sebagai pembicara,”ungkap Rusdin Barhiwan di Balangan, Jumat (24/11/23).

Rusdin mengatakan, pada masa reses ini, semoga nantinya benar-benar bermanfaat bagi masyarakat dan konstituen serta aspirasinya dapat tersampaikan dengan baik.

Melaksanakan reses kali, Rusdin mengkolaborasikan penyampaian kerjanya, sebagai anggota komisi I dengan Ketua komisi III DPRD Balangan.

Menurutnya momentum ini, dapat merefleksikan kerja sepanjang tahun, agar dapat memprogramkan sesuatu yang lebih besar lagi ditahun mendatang.

Kegiatan reses masa sidang ketiga ini, Rusdin Barhiwan mengundang perwakilan masyarakat dua kecamatan, yaitu Kecamatan Paringin dan Lampihong.

“Melalui kebersamaan reses ini juga saya mendengar aspirasi dari perwakilan masyarakat daerah pemilihan, semoga kolaborasi kerja untuk masyarakat dengan tujuan hasil yang lebih besar dan lebih baik,”kata Rusdin.

Terakhir ujar Rusdin, meniatkan kerja dengan platform bagian dari ibadah, dengan landasan niat baik dan ikhtiar sebagai bentuk rasa syukur untuk mencapai hasil terbaik, serta loyal pada nilai-nilai luhur kebaikan dan berdampak untuk kebaikan masyarakat luas.(iwn/iniberita).

Baca Juga :   Silaturahmi Ke PCNU, Paslon 02 Yamin-Ananda Berjanji Ciptakan Generasi Penerus Yang Cerdas dan Berkarakter

No More Posts Available.

No more pages to load.