Acil Odah Lantik Pj Ketua TP PKK Batola dan HSS, Tingkatan Peran Wujudkan Kesejahteraan Keluarga

oleh -986 Dilihat
Teks foto. Acil Odah Lantik Pj Ketua TP PKK Batola dan HSS.

INIBERITA.id, BANJARBARU- Ketua TP PKK Provinsi Kalsel Hj Raudatul Jannah atau Acil Odah, melantik Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Barito Kuala (Batola) dan Pj Ketua TP PKK Hulu Sungai Selatan (HSS), Minggu (11/7/2024), di di Aula Idham Khalid Kantor Setdaprov Kalsel, di Banjarbaru.

Acara ini dilakukan setelah Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor atau Paman Birin melantik Penjabat (Pj) Bupati Barito Kuala Dinansyah dan Pj. Hulu Sungai Selatan, Endri.

Pj Ketua TP PKK Batola, Rabiatul Adawiyah Dinansyah menggantikan Suharyanti Mujiyat dan Pj Ketua TP PKK HSS, Mutia Anwari Indri menggantikan posisi Risnawati Hermansyah.

Acil Odah berharap keduanya akan melaksanakan tugas dan kewajiban mereka dengan sebaik-baiknya disertai penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan yang dipercayakan untuk meningkatkan peran serta PKK dalam mewujudkan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga.

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan kekuatan kepada kita semua dalam menjalankan Dharma Bakti kepada masyarakat bangsa dan negara tercinta,” ujar Acil Odah.

Sebelumnya, Gubernur Paman Birin  dalam sambutannya meminta kepada Pj Ketua TP PKK yang dilantik,  segera menyesuaikan diri dengan lingkungan organisasi yang baru, membangun harmoni dan konsolidasi dengan seluruh pengurus, sehingga bisa segera bekerja untuk pemberdayaan dan kesejahteraan rakyat.

Baca Juga :   Babak Kualifikasi Piala Dunia 2024, Warga Komplek PWI Antusias Dukung Timnas Indonesia 

Prosesi pelantikan Pj Bupati Batola dan HSS serta Pj Ketua TP PKK di wilayah masing-masing diakhiri dengan tausiah  dan doa oleh TGH Wildan Salman. (adpim/iniberita).

 

No More Posts Available.

No more pages to load.