Seluruh Stadion Mini Banjarmasin Tak Ada Yang Rampung

oleh -1295 Dilihat
Teks foto. Yunan Chandra, anggota Komisi II DPRD Kota Banjarmasin.

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Beberapa lapangan sepak bola yang awalnya akan dibuat sebagai stadion mini, tepatnya di beberapa kecamatan hingga tahun ini, namun sepertinya belum terlihat rampung, bahkan hanya berupa pagar pembatas dan urukan tanah.

Kondisi ini mendapat respons anggota Komisi II DPRD Kota Banjarmasin, bahkan wakil rakyat ini mendesak pihak Disbudporapar, bisa menyelesaikan satu stadion mini untuk pada tahun ini.

Pasalnya, lapangan atau stadion mini di setiap kecamatan tersebut, merupakan program dari Walikota yang sudah dilakukan, sejak beberapa tahun lalu. Namun, hingga sampai jabatan akan berakhir  ini, ternyata tidak ada satu pun lapangan yang rampung, menjadi sebuah stadion mini.

Jelang Hari Jadi Kota Banjarmasin ke 498 tahun ini, anggota Komisi II DPRD Yunan Chandra, Berharap Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin,  bisa menyelesaikan satu stadion di tahun ini, agar bisa menjadi satu hasil pemerintah di bidang infrasturktur olahraga.

“Kami minta tahun ini sudah dirampungkan menjadi stadion mini. Jangan sampai proyek  ini terbengkalaim, sebagai program Walikota tersebut,” kata Yunan Chandra, anggota Komisi II DPRD Kota Banjarmasin.Rabu (4/9/2024).

Baca Juga :   Peduli Kesejahteraan Buruh, Paslon Yamin-Ananda Bersilaturahmi ke Koperasi TKBM Samudera Nusantara Pelabuhan Banjarmasin

Politisi Partai Nasdem ini mengungkapkan,  Pemko Banjarmasin sudah memiliki tiga lokasi stadion mini yang berada dikecamatan, seperti di Jalan HKSN Kecamatan Banjarmasin Utara, di Jalan Rahayu Kecamatan Banjarmasin Timur, serta satu lokasi di Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Semuanya masih belum rampung dan diantaranya hanya pagar tembok dan tanah urug, padahal dewan selalu mendorong pembangunan stadion mini, khususnya penganggaran, semoga di usai ke 498 hal ini, bisa terwujud dan menjadi salah satu kebanggan banjarmasin.(benk/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.