Pengkot Taekwondo Bersilaturahmi Dengan Ketua KONI Banjarmasin

oleh -508 Dilihat
Foto. Ketua Pengkot Taekwondo Indonesia Banjarmasin HM Yamin HR menyerahkan SK kepengurusan periode 2022-2026, kepada Ketua Umum KONI H Hermansyah.

INIBERITA.id, BANJARMASIN – Pengurus Kota (Pengkot) Taekwondo Indonesia (TI) Banjarmasin periode 2022-2026 bersilaturahmi, dengan Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Banjarmasin, Sabtu (18/6/2022).

Selanjutnya, Ketua Pengkot Taekwondo Indonesia Banjarmasin HM Yamin HR menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepengurusan periode 2022-2026, dari Pengurus Provinsi (Pengprov) ke Ketua Umum KONI H Hermansyah.

Ketua Umum KONI Banjarmasin H Hermansyah dirinya menyambut baik, atas kedatangan pengurus TI Banjarmasin, sekaligus menyampaikan selamat atas terbentuknya kepengurusan lima tahun kedepan.

Mantan Wakil Walikota Banjarmasin ini berharap, prestasi cabang olahraga Taekwondi Indonesia ini, bisa berkembang dan melahirkan, agar seluruh pengurus tetap menjaga kekompakan serta komunikasi, sehingga tercipta kekompakan dalam membina atlet.

“Kita menyambut baik dan mengucapkan selamat atas terbentuk dan terbitnya SK kepengurusan TI Kota Banjarmasin periode 2022-2026,”ungkapnya Hermansyah.

Sementara itu, Ketua Pengurus Kota Taekwondo Indonesia Banjarmasin, HM Yamin HR mengatakan, pertemuan ini hanya sebatas silaturahmi dan memperkenalkan, seluruh pengurus Taekwondo Indonesia yang baru terbentuk, sekaligus pihaknya meminta arahan, langsung dari Ketua Umum KONI Banjarmasin.

Baca Juga :   Babak Kualifikasi Piala Dunia 2024, Warga Komplek PWI Antusias Dukung Timnas Indonesia 

Banyak saran dan masukan yang kita dengar dari Ketua KONI, semoga semuanya bisa meningkatkan prestasi cabang olahraga Taekwondo Banjarmasin, baik ditingkat daerah, nasional bahkan internasional.

“Dalam waktu dekat kita akan melaksanakan pelantikan dan menyusun program pembinaan dan persiapan menghadapi pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di HSS, akhir tahun ini,”katanya.

Sebelumnya, Pengurus Kota Taekwondo Indonesia Banjarmasin juga bersilaturahmi, dengan Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina, pengurus baru banyak menerima masukan, saran demi perkembangan cabang olahraga Taekwondo di Banjarmasin. (benk/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.