Seekor Ular Piton, Diatas Atap Rumah Ketua RT 30 Berhasil Ditangkap

oleh -1236 Dilihat
Teks foto. Hendra warga Komplek PWI berhasil menangkap ular piton yang berada diatas atap rumah.

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Seekor ular piton atau sanca sepanjang kurang lebih 3 meter, berada diatas atap rumah Ketua RT 30 Komplek PWI Blok F, Kelurahan Sungai Andai, Kecamatan Banjarmasin Utara, sekitar pukul 23.30 Wita malam, berhasil ditangkap warga bersama anggota BPK PBF.

Diketahuinya, seekor ular piton dengan posisi melingkar, diatas atap rumah ketua RT 30 tersebut, berawal dari Rifki salah satu anggota BPK PBF yang melihat dan memvideokan dan langsung dikirim ke group BPK setempat.

Tidak beberapa menit video ular piton yang dikirim oleh Iki panggilannya, datanglah Aldo dibantu oleh Hendra juga warga Komplek PWI tersebut, langsung menarik ekornya ular reptil itu, tanpa ada rasa takut dan ular langsung jatuh ke aspal.

Kemudian, tanpa ragu-ragu pula, Aldo dan Hendra menangkap ekornya bersama kepala ular tersebut, tanpa kesulitan mereka menangkapnya, selanjutnya mereka bentang supaya ular piton itu lemah dan langsung diamankan.

Ketua RT 30 Komplek PWI Blok F Sungai Andai Bambang mengucapkan terima kasih, atas bantuan warga penangkapan ular piton yang berada diatas atap rumahnya, selanjutnya pihaknya mengimbau, kepada warga setempat untuk mewaspadai, kondisi lingkungan komplek,

Baca Juga :   Melalui Reses, Anggota DPRD Hari Kartono Komitmen Kawal Aspirasi Warga

Karena, secara tiba-tiba bisa saja warga kedatangan tamu tak diundang, seperti yang pihaknya alami.

“Untung saja warga mengetahuinya dan ular piton tersebut berhasil ditangkap serta  langsung diamankan,”ujarnya.(ridho/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.