Pemkab Gelar Pisah Sambut Dandim 1006 dan Kapolres Banjar

oleh -162 Dilihat
Teks foto (Istimewa). Bupati Banjar H Saidi Mansyur saat menyerahkan cinderamata.

INIBERITA.id, MARTAPURA- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar gelar Pisah Sambut, dengan Komandan Militer (Dandim) 1006 Banjar dan Kapolres Banjar, bertempat di Mahligai Sultan Adam Martapura. Rabu (11/1/23) pagi.

Pisah sambut ini dilakukan, atas adanya pergantian Dandim 1006 Letkol Inf Imam Muchtarom, kepada Letkol Kav Zulkifer Sembiring, selanjutnya Kapolres Banjar AKBP Doni Hadi Santoso, ke AKBP M Ifan Hariyat.

Bupati Banjar H Saidi Mansyur mengatakan, atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Banjar, pihaknya ucapkan terima kasih, kepada Imam Muchtarom bersama Doni Hadi Santoso atas dedikasi, pengabdian serta kontribusinya, selama bertugas di Kabupaten Banjar yang telah banyak membawa kebaikan dan kemajuan.

Menurutnya, selama Letkol Imam Muchtarom dan AKBP Doni Hadi Santoso aktif menjabat, Pemkab Banjar sangat terbantu, salah satunya saat menghadapi pandemi dan penanganan Covid -19,.

“Alhamdulillah kita bisa melewatinya bersama, pengabdian yang telah diberikan untuk Kabupaten Banjar telah menambah catatan manis pembangunan di Bumi Barakat,”kata Saidi, dalam sambutannya.

Selanjutnya, orang nomor satu dilingkup Pemkab Banjarmasin ini mengungkapkan, dirinya juga mengucapkan selama datang dan bertugas, kepada Dandim baru Zulkufer Sembiring dan Kapolres Banjar M Irfan Hariyat.

Bupati Banjar ini berharap, semoga meras nyaman dan betah bertugas ditempatnya dan bisa membawa inovasi, dengan semangat baru serta semakin lebih baik lagi.

“Mari kita bersama-sama torehkan catatan manis kemajuan pembangunan dan inovasi demi mewujudkan Kabupaten Banjarmasin yang Manis (Maju Mandiri dan Agamis),”ungkapnya.

Sementara itu, baik Imam Muchtarom maupun Doni Hadi Santoso juga sampaikan, pihaknya banyak terima kasih, atas segala dukungan dan penghargaan dari Pemkab Banjar selama ini.

“Selama mengabdi, kami merasa sangat dihargai dan diterima oleh masyarakat, banyak kenangan yang berkesan dengan Bupati, Wabup dan Forkopimda yang tidak akan pernah saya lupakan,”ujar Imam Muchtarom.

Kemudian dilanjutkan, penyerahan cinderamata oleh Bupati Banjar dan unsur Forkopimda, kepada Imam Muchtarom dan Doni Hadi Santoso, serta pelaksanaan penyerahan apresiasi sinergitas, oleh Kajari Banjar atas sumbangsihnya dalam kegiatan Restorative Justice.(rilbanjar/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.