Kapolres Balangan Berikan Reward 23 Personel Berprestasi

oleh -203 Dilihat
Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin menyerahkan Piagam Penghargaan kepada 23 personel yang berprestasi

INIBERITA.id, BALANGAN- Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin kembali memberikan penghargaan atau reward, kepada 23 personel yang berprestasi dalam memberikan kontribusi positif untuk Polres Balangan.

“Mereka yang kami berikan reward atau penghargaan ini yang berperan aktif melakukan Pamwal vaksin dalam rangka percepatan vaksinasi dan aktif dalam pengawalan dan pemakaman jenazah terpapar Covid-19,” kata Kapolres usai melakukan penyerahan penghargaan di Mapolres Balangan, Senin (21/3/22).

Selanjutnya. Zaenal pengungkapan, kasus Curat di PT. Balangan Coal peran aktif dalam pencapaian vaksinasi di Kecamatan Batumandi, peran aktif dalam penginputan aplikasi Binmas Online Sistem (BOS) versi dua tertinggi dan pengungkapan kasus pembunuhan di Desa Marajai, Kecamatan Halong.

Selain itu, pada 20 Desember 2021 Polres Balangan juga telah memperoleh piagam penghargaan, dari Menpan RB atas prestasi sebagai unit kerja pelayanan berpredikat WBK.

Disisi lain, dalam rangka menjadikan Sumber Daya Manusia (SDM) unggul di era Police 4.0, Polres Balangan juga melaksanakan upaya, dengan menjalin kerjasama sama perguruan tinggi untuk meningkatkan kualitas pendidikan.

Baca Juga :   Paripurna Raperda APBD 2025, Gubernur Sampaikan Jawaban atas Pandangan Umum Fraksi DPRD Kalsel

“Semoga pemberian penghargaan ini dapat dijadikan motivasi seluruh personel lain untuk meningkatkan kinerja dan prestasi, baik dibidang operasional maupun bidang pembinaan,”ungkapnya.

Perlu ketahui, hasil semua capaian vaksinasi di Kabupaten Balangan per Minggu (20/3) yaitu, dosis satu umum sebanyak 97,78%, dosis dua umum 65,21%, dosis satu Lansia 81,26%, dosis dua Lansia 41,01%, dosis satu anak 71,50%, dosis dua anak 47,92% dan booster 7,62%.(wan/iniberita.id)