Srikandi PP Kasel Gelar Muswil II, Dihadiri Ketum Srikandi Pusat

oleh -406 Dilihat
Foto Istimewa

INIBERIRA.id, BANJARMASIN – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kalsel, menggelar Musyawarah Wilayah II, dihadiri Keta Umum PP Pusat Hj Sarimaya dan Sekjen PP Irma Susanny, di hotel Jalan A Yani Km 6,5 Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, Sabtu (4/2/23).

Kegiantan Muswil II Srikandi PP tersebut, hadiri juga Ketua Ketua MPW PP Kalsel Hasnuryadi Sulaiman, Sekretaris MPW Kalsel Adi Kartika dan jajaran pengurusnya, dalam mendampingi ketum Srikandi PP, dalam agenda untuk menyusun program kerja sekaligus memilih kepengurusan DPW Srikandi PP Kalsel, periode 2022-2027.

Ketua MPW PP Kalsel Hasnuryadi Sulaiman mengungkapkan, Srikandi PP merupakan bagian dari organisasi, khususnya untuk membentuk karakter kaum perempuan serta inspiratif.

Maka harus dilakukan pembinan dan konsolidasi organisasi, secara menyeluruh, hal ini merupakan tugasnya, oleh sebab itu Muswil diharapkan dapat menghasilkan program kerja, sesuai amanah organisasi.

“Kerjakanlah kegiatan yang bermanfaat dan menyentuh masyarakat dan jalankan organisasi ini menjadi aspirasi dari ibu-ibu dan anak di Kalsel ini,”ungkapnya.

Ketua Umum Srikandi PP Sarimaya menyampaikan, Ketua Majelis Pimpinan wajib untuk membina dan memberdayakan perangkat organisasi, sebagaiaman yang tercantum dalam Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga Pemuda Pancasila (AD/ART PP).

Baca Juga :   Festival Gerbang Nusantara Dibuka dengan Permainan Tradisional Balogo di Banjarbaru

“Oleh sebab itu Ketua Dewan Pembina bisa mengevaluasi, mengusulkan dan menilai kepada perangkat organisasi sesuai dengan tingkatannya,” ujarnya. (benk/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.