Reses Awan Subarkah, Ibu-Ibu Keluhan Mahalnya Harga Beras

oleh -471 Dilihat
Teks foto. Reses Awan Subarkah Ketua Komisi II DPRD Kota Banjarmasin.

INIBERITA.id,BANJARMASIN- Reses masa sidang pertama tahun 2023 yang dilaksanakan, anggota DPRD Kota Banjarmasin Awan Subarkah. Minggu (16/4/23), di Jalan Pekapuran Raya Gang Ahmad Muhammad, cukup menarikan dan istimewa. Bagaimana tidak, karena konstituen yang berhadir dalam reses tersebut, para ibu-ibu atau kaum hawa.

Sehingga, aspirasi yang disampaikan kepada anggota DPRD Kota Banjarmasin, dari kader PKS tersebut, tentunya masalah sembako, salah satunya dikeluhkan mahalnya harga beras, di pasaran sekarang ini, selain menerima aspirasi perbaikan jalan lingkungan, penanganan sampah dan pelayanan publik.

“Memang warga banyak menyampaikan masalah mahalnya kebutuhan bahan pokok, salah satunya adalah soal mahanya beras di pasaran, terutama menjelang lebaran ini, ”ungkap Ketua komisi II DPRD Kota Banjarmasin Awan Subarkah, kepada media. Minggu (16/4/23).

Awan Subarkah mengakui, memang selama ini Komisi II belum mengetahui sejauhnama kerjasama Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin untuk menekan harga beras tersebut.

Sebab, berdasarkan informasi, bahwa Pemko Banjarmasin telah bekerjasama, dengan Pemerintah Jawa Barat, terkait beras Pamanukan tersebut.

Baca Juga :   Kepala SKPD Serentak ke Luar Kota, Dapat Kritikan dari Ketua Dewan Banjarmasin

“Solusinya harus mendatangkan beras Pamanukan untuk menekan untuk menormalkan tingginya harga beras, akibat gagal panen,”ujarnya.(Benk/iniberita)

No More Posts Available.

No more pages to load.