Abdul Hadi Harapkan Peserta Tirtayatra Makin Perdalam Ilmu Agama Hindu

oleh -1205 Dilihat
Teks foto. Bupati Balangan Abdul Hadi saat melepas 13 peserta yang mengikuti Tirtayatra di Negara India dan Nepal.

INIBERITA,id, BALANGAN- Bupati Balangan Abdul Hadi mengharapkan, kepada 13 peserta yang mengikuti Tirtayatra ke Negara India dan Nepal, dapat semakin memperdalam serta memperkaya ilmu pengetahuan tentang agama Hindu.

“Kami sangat berharap para peserta nantinya dapat lebih memperdalam dan memperkaya ilmu pengetahuan tentang agama Hindu saat mengikuti kegiatan tersebut,”ungkap Abdul Hadi berharap, Rabu (8/5/2023)

Bupati Balangan ini mengatakan, semoga para peserta selalu diberi kesehatan selama di perjalanan dan diberi keselamatan, sehingga kembali ke Banua dengan selamat dan membawa banyak ilmu. Menurutnya, pemberangkatan para peserta Tirtayatra ini ke negara lain.

“Dalam rangka melakukan pembinaan kerohanian, kepada pemeluk agama Hindu di Kabupaten Balangan,”katanya.

Selanjutnya, ditegaskan Abdul Hadi, kehidupan beragama di Kabupaten Balangan, khususnya untuk agama Hindu, bisa semakin dipahami oleh pemeluknya di Balangan, selain memberikan pembinaan untuk memperdalam ilmu kepada pemeluk agama Hindu, Pemkab Balangan juga akan memberikan pembinaan, kepada pemeluk agama Buddha.

“Kemudian akan menyusul agama Katholik dan Protestan, serta akan disusul lagi dari kalangan agama Islam,”tegasnya.(iwn/iniberita).

Baca Juga :   Tradisi Muharam, Warga Komplek PWI Sungai Andai Membuat Bubur Asyura

No More Posts Available.

No more pages to load.