Bupati Abdul Hadi Janjikan Jalan-Jalan ke Bali Untuk Atlet Popda Berprestasi

oleh -1332 Dilihat
Teks foto. Pemkab Balangan saat melepas sebanyak 76 atlet yang akan mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) di Kabupaten Hulu Sungai Selatan pada 13-19 Mei 2024.

INIBERITA.id, BALANGAN- Bupati Balangan Abdul Hadi menjanjikan jalan-jalan ke Provinsi Bali, bagi kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Balangan yang berhasil, apabila menembus peringkat lima besar, pada gelaran Popda Kalsel 2024 di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

“Kontingan Popda Balangan apabila menembus keperingat lima besar dan juara satu akan kita bawa jalan-jalan ke Bali,” ungkap Abdul Hadi janjinya. Rabu (8/5/2024) saat melepasana kontingen Balangan.

Pada tahun lalu ujar Abdul Hadi, kontingen Balangan menduduki peringkat 10 besar dan tahun ini diharapkan menargetkan peringkat lima besar, pada gelaran Popda Kalsel 2024, di Kabupaten Hulu Sungai Selatan nanti, selain itu sebelumnya pertandingan hari pertama, pihaknya akan menyampaikan perihal besaran bonus, agar para atlet bersemangat serta meraih prestasi yang mengharumkan nama Kabupaten Balangan.

Bupati Balangan berpesan, kepada seluruh atlet Pekan Olahraga Pelajar Daerah Balangan, agar menjaga kesehatan dan pola makan, terlebih saat ingin melaksanakan pertandingan.

Pihaknya ingatkan kembali, jangan sampai kejadian tahun kemarin terulang kembali, bahwa ada keluhan dari orang tua atlet, bahwa anaknya sudah lewat jam makan, tetapi belum diberikan makan oleh ofisial.

Baca Juga :   Pemkab Balangan Terus Kembangan Pariwisata Alam

“Saya berpesan kepada para atlet untuk dapat menjaga kesehatan serta pola makan, terlebih saat ingin bertanding,” ujar Abdul Hadi.

Sementara itu, Plt Kepala Dinas Kepemudaaan Olahraga dan Pariwisata Balangan Melda Risda Elfa mengungkapkan, Popda Kalsel 2024 ini, kontingen Balangan mengikutkan sebanyak 76 atlet, dengan mengikuti tujuh cabang olahraga.

Yaitu, cabor sepak bola sebanyak 18 orang, cabor pencak silat sebanyak 14 orang, cabor voli putra dan voli putri sebanyak 23 orang. Kemudian untuk cabor bulu tangkis sebanyak enam orang, cabor basket sebanyak 10 orang, cabor takraw sebanyak empat orang dan tenis lapangan satu orang.

“Kami juga berpesan kepada para atlet untuk menjaga nama baik Kabupaten Balangan, jangan sampai ada kejadian yang mencoreng nama Balangan nantinya,”ungkapnya Melda. (iwn/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.