Akhirnya Seorang Kakek Tenggelam di Sungai Martapura Ditemukan

oleh -23 Dilihat
(Foto istimewa) Tim relawan water Rescue mengevakuasi jada kakek yang hilang tenggelam di Sungai Martapura menggunakan perahu.

INIBERITA.id, BANJARMASIN- Akhirinya, seorang kakek yang bernama Muhammad Yusuf (70), warga Tanjung Harapan RT10 RW01, Kelurahan Teluk Tiram Kecamatan yang tenggelam, di Sungai Martapura ditemukan oleh tim relawan Emergency Water Rescue.

Empat 4 jam dilakukan pencarian dari titik nol tenggelam, seorang kakek sebelumnya hilang dikabarkan tenggelam, di Sungai Martapura dekat Jembatan RK Ilir atau Pakauman Kecamatan Banjarmasin Selatan, tidak jauh dari dari lokasi sekitar 13.00 Wita.

Sekretaris BPBD Kota Banjarmasin Fitriadi saat dikonfirmasi mengatakan, laki-laki tenggelam itu ditemukan tidak jauh, dari lokasi dikabarkan tenggelam, Selanjutnya, jasad laki-laki itu dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin yang dibantu, oleh relawan emergency guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Untuk identitas sementara masih negatif (belum diketahui) dan kita masih dalam pendataan,” jelasnya.

Perlu diketahui sebelumnya, pria yang bernama Muhammad Yusuf (70) itu, diduga tenggelam lantaran kelelahan, saat menimba atau menguras perahu bermesin yang dia naikinya terjadi bocor. (benk/iniberita)

Baca Juga :   Bocah 12 tahun Hanyut Terseret Air Banjir Ditemukan Meninggal

No More Posts Available.

No more pages to load.