Anggota Dewan Balangan Syamsudin Noor Siap Tampung Aspirasi Masyarakat

oleh -450 Dilihat
Teks foto.Ketua DPC Partai Demokrat ini Syamsudin Noor .

INIBERITA.id, BALANGAN- Sebagai anggota legislatif, khususnya yang duduk di DPRD Balangan, harus siap menjalankan salah satu fungsi legislatif itu sendiri, seperti  siap menampung dan menyerap bahkan mengawal dari aspirasi masyarakat tersebut.

Seperti yang dilakukan Syamsudin Noor kader fraksi Partai Demokrat DPRD Balangan ini, saat melaksanakan pertemuan dengan masyarakat setempat, dalam rangka untuk menyerap dan menampung segala aspirasi warganya, selanjutnya dikawal aspirasi itu.

Menurutnya, dalam kegiatan ini menyerap pula kondisi dan situasi di masyarakat yang tengah terjadi di tiap wilayah.

Sekaligus pula, menyampaikan kepada masyarakat mengenai Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) yang diinisiasi DPRD Balangan.

Sosialisasi tersebut bertujuan menampung sumbangsih pemikiran, kritik dan pendapat yang positif dari masyarakat serta untuk memberi kepastian dan keadilan bagi warga.

“Penyerapan aspirasi dari masyarakat ini juga menjadi masukan dalam perencanaan pembangunan,” ujarnya. Selasa(30/5/23).

Ketua DPC Partai Demokrat ini Syamsudin Noor  mengatakan, sosialisasi Raperda dilaksanakan di beberapa desa di wilayah Kecamatan Paringin dan Kecamatan Paringin Selatan.

Dia juga berharap, apa yang dilakukan setidaknya dapat menampung aspirasi dan juga usulan atau permintaan dari masyarakat.

Baca Juga :   Lensa DPRD Banjarmasin Edisi Bulan Mei 2024

“Tentu dengan bertatap muka secara langsung dengan warga akan lebih mengenal dan keakraban juga lebih terlihat serta banyak kebaikan yang didapat,” katanya.(iwn/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.