Polres Balangan Imbau Warga Waspada Terhadap Curanmor

oleh -1406 Dilihat
Teks foto. Polres Balangan saat mengadakan konferensi pers di Mapolres Balangan.

INIBERITA.id, BALANGAN-Kepolisian Resort (Polres) Balangan, Kalimantan Selatan mengimbau kepada warga agar waspada terhadap pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang saat ini marak terjadi di lingkungan masyarakat.

“Kami mengimbau kepada warga masyarakat Balangan untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan kamtibmas masing-masing, mulai dari sekitaran rumah terutama kasus curanmor yang sering terjadi saat ini,” kata Wakapolres Balangan Kompol Dany Sulistiono di Paringin, Selasa (30/5/23).

Dany menuturkan selain mengimbau masyarakat secara langsung, dirinya juga melakukan imbauan melalui kegiatan Jum’at Curhat yang rutin dilaksanakan di lingkungan warga.

Wakapolres berpesan kepada warga kalau ada informasi apapun yang mencurigakan yang dapat membantu kepolisian tolong langsung sampaikan, demi menciptakan keamanan dan ketertiban.

“Melalui Jum’at Curhat ini kami banyak mendapat informasi-informasi penting dari masyarakat dan telah kita tindak lanjuti, buah hasilnya yaitu pada press release kita laksanakan ini,” ucap Wakapolres.

Diketahui pada press release yang dilaksanakan Polres Balangan kali ini dari Satuan Reskrim sendiri pada bulan Mei 2023 berhasil mengungkap sebanyak sembilan kasus, di antaranya satu kasus curanmor, dua judi, dua penganiayaan, satu pencurian, satu penipuan, satu UUD darurat dan satu kasus kebakaran.

Baca Juga :   Pasar Murah Disperindag Balangan di Desa Gulinggang Laris Manis Diserbu Warga

Sementara dari Satresnarkoba pada sepanjang bulan Mei 2023 berhasil mengungkap sebanyak empat kasus dengan lima orang tersangka, yaitu dua kasus narkotika dan dua kasus UUD kesehatan.(iwn/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.