Anggota DPRD Balangan Sri Huriyati Jadi Juri Sayembara Desain Motif Sasirangan

oleh -48 Dilihat
Teks foto. Anggota DPRD Balangan yang juga Ketua Dekranasda Balangan Sri Huriyati Hadi saat menilai salah satu karya peserta sayembara motif sasirangan Balangan beberapa waktu lalu.

INIBERITA.id, BALANGAN- Anggota DPRD Kabupaten Balangan sekaligus Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Balangan Hj Sri Huriyati Hadi mendapatkan kepercayaan menjadi dewan juri dalam sayembara Desain Motif Sasirangan dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-21 tahun 2024 Kabupaten Balangan, Aula Benteng Tundakan. Senin, (4/12/23).

Sri Huriyati bangga telah terlibat dalam sayembara ini yang menjadi bagian penting dalam harjad 21 tahun Kabupaten Balangan.

“Saya sangat bangga dapat terlibat dalam sayembara ini yang menjadi bagian penting dalam memperingati sejarah 21 tahun Kabupaten Balangan. Desain motif sasisarang memiliki makna mendalam, dan saya yakin peserta akan mampu menciptakan karya yang memukau,” ucapnya.

Sebagai Ketua Dekranasda, Sri terus berkomitmen untuk mengembangkan potensi kreatif masyarakat setempat.

“Dekranasda tidak hanya fokus pada pengembangan kerajinan, tetapi juga turut serta dalam merayakan peristiwa penting seperti Hari Jadi Kabupaten Balangan,” ungkapnya.

Dalam tanggapannya sebagai Anggota DPRD Balangan, Sri menegaskan, peran legislatif tidak hanya terbatas di Gedung Dewan, tetapi juga aktif di lapangan, mendukung inisiatif-inisiatif positif untuk kemajuan daerah ini.
Menurutnya Sayembara Desain Motif Sasisarang diharapkan menjadi wadah inspiratif bagi desainer lokal, sekaligus merajut kisah kebersamaan dalam merayakan perjalanan panjang Kabupaten Balangan.

“Ini adalah momen untuk membangkitkan semangat kreatif dan cinta tanah air dalam setiap detik perjalanan Kabupaten Balangan menuju masa depan yang lebih gemilang,” tutupnya.(iwn/iniberita).

No More Posts Available.

No more pages to load.