Aspirasi Warga Basirih, Wakil Ketua DPRD Kota Banjarmasin Siap Perjuangkan

oleh -170 Dilihat
Teks foto. Wakil ketua DPRD Kota Banjarmasin HM Yamin HR saat menggelar reses di Kelurahan Basirih Kecamatan Banjarmasin Barat.

INIBERITA.id, BANJARMASIN – Wakil Ketua DPRD Banjarmasin HM Yamin HR, siap memperjuangkan aspirasi warga Jalan Ampera, Kelurahan Basirih Kecamatan Banjarmasin Barat.

Kesiapan wakil rakyat tersebut, saat melaksanakan reses anggota DPRD Kota Banjarmasin di daerah pemilihannya melakukan pertemuan dan berdialog dengan warga setempat. Senin (22/1/2024).

Pada kesempatan itu, Yamin sapaan akrabnya, menerima berbagai keluhan dan harapan warga mulai infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan sosial.

“Seperti genangan air saat musim hujan dan pasang air sungai. Beberapa kondisi jalan lingkungan yang masih perlu perhatian, soal pendidikan dan lainnya. Semuanya akan kami perjuangkan selaku wakil rakyat,” ujarnya.

Dikatakan Yamin, sejak awal Januari lalu, intensitas hujan di Banjarmasin memang sangat tinggi, berbarengan dengan pasang air sungai.

Hal itu harus menjadi perhatian bersama baik pemerintah dan masyarakat, sama-sama menjaga kondisi lingkungan agar bersih sehingga aliran air tetap lancar.

“Semua harapan masyarakat akan kami perjuangkan hingga terealisasi. Tugas kita bersama saling menjaga kondisi lingkungan agar tetap bersih,”katanya.(benk/iniberita).

Baca Juga :   Anggota Komisi X DPR-RI Berikan Pujian Ke Pemkab Balangan

No More Posts Available.

No more pages to load.